Berita Pangkalpinang

Tim Futsal Bomber Swat Pangkalpinang Wakili Babel ke Wilayah Sumatera

Tim Futsal Bomber Swat Pangkalpinang berhak mewakili Provinsi Kepulauan Bangka Belitung mengikuti ajang Futsal Nusantara Wilayah Sumatera

Tim Futsal Bomber Swat Pangkalpinang Wakili Babel ke Wilayah Sumatera
Bangkapos/Deddy Marjaya
Pengulangan medali kepada juara Liga Futsal Nusantara Minggu (4/8/2019). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Tim Futsal Bomber Swat Pangkalpinang berhak mewakili Provinsi Kepulauan Bangka Belitung mengikuti ajang Futsal Nusantara Wilayah Sumatera. Setelah menjadi juara mengalahkan Tim Futsal Bangka Selatan Selection.

Laga final Liga Futsal Nusantara Provinsi Kepulauan Bangka Belitung berlangsung di GOR Sahabudin Pangkalpinang Minggu (4/8/2019). Di final Tim Futsal Bomber Swat unggul 1-0 atas Bangka Selatan Selection.

"Semoga Tim Futsal Bomber Swat berprestasi mewakili Bangka Belitung baik di Regional Sumatera maupun mencapai laga putaran nasional," kata Maulana Akil Walikota Pangkalpinang yang hadir sekaligus menutup kegiatan.

Usai laga final kegiatan ditutup secara resmi oleh Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil didampingi Sekum Asprov PSSI Bangka Belitung, Mintra Jaya sekaligus melakukan pengulangan medali.

Sementara Hery selaku Ketua Asprov Futsal Bangka Belitung mengatakan Futsal Liga Nusantara merupakan agenda resmi yang akan dilaksanakan setiap tahunnya. Untuk tahun ini yang baru dilaksanakan juara akan mewakili Bangka Belitung keputaran regional Sumatera yang akan berlangsung di Provinsi Riau.

"Futsal merupakan olahraga yang diminati oleh segala usia harapannya dengan meriah prestasi di tingkat nasional semakin banyak atlet- atlet potensial bermunculan dengan kompetisi berjenjang yang akan dilaksanakan oleh Asprov Futsal Babel," kata Hery.

Sementara itu Sekum Asprov PSSI Bangka Belitung Mintra Jaya mengatakan sebagai induk futsal pihaknya akan terus memberikan dukungan untuk peningkatan prestasi. Pihak Asprov Futsal Babel telah bekerja keras secara mandiri melaksanakan kegiatan hal ini harus didukung penuh.

"Futsal sama seperti sepakbola sudah menajdi olahraga semua lapisan tinggal bagaimana kita mendorongnya untuk berprestasi," kata Mintra Jaya. (Bangkapos/Deddy_Marjaya)

Tags
futsal
Penulis: deddy_marjaya
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved