VIDEO - Chef Tondi : Masak Daging dengan Kompor Induksi Lebih Simpel dan Cepat

Ketua Dewan Juri lomba masak Electrifying Lifestyle Food Festival, Chef Tondi dari Hotel Santika Bangka mengatakan peserta lomba masak ada 50 orang.

BANGKAPOS. COM - Lomba masak pada acara Electrifying Lifestyle Food Festival yang digelar oleh PLN UIW Babel, Minggu (04/08/2019) di Wilhelmina Park Kota Pangkalpinang, membuktikan bahwa memasak dengan menggunakan kompor induksi, simpel dan lebih cepat.

Ketua Dewan Juri lomba masak Electrifying Lifestyle Food Festival PLN UIW Babel, Chef Tondi dari Hotel Santika Bangka mengatakan peserta lomba masak ini ada 50 orang.

"Tema lomba masak ini mengambil olahan daging sebagai pembuktian kalau kompor induksi listrik ini bisa digunakan untuk memasak daging. Karena ada anggapan orang kalau masak daging pakai kompor listrik itu lama padahal tidak benar, malahan memasak daging pakai kompor listrik itu bahkan lebih mudah, simpel dan cepat masaknya," kata Tondi.

Dijelaskannya, basic penilaian lomba masak olahan daging ini diantaranya jenis masakan olahan masakan daging Nusantara, ketepatan waktu, kematangan daging, bahan dasar yang digunakan, presentasi dan kreatifitas peserta lomba untuk menampilkan masakannya.

(Bangkapos.com/Edwardi)

Penulis: edwardi
Editor: Tomi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved