Berita Bangka Tengah

Algafri Rahman Siap Maju Pilkada Bateng 2020 Jika Diberi Mandat

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bangka Tengah tak lama lagi akan digelar dan berbagai nama calon peserta Pilkada berseliweran di mana-mana.

Algafri Rahman Siap Maju Pilkada Bateng 2020 Jika Diberi Mandat
Bangka Pos/Jhoni Kurniawan
Ketua DPRD Bangka Tengah, Algafri Rahman 

BANGKAPOS.COM - Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bangka Tengah tak lama lagi akan digelar dan berbagai nama calon peserta Pilkada berseliweran di mana-mana.

Bahkan, nama Ketua DPRD Bangka Tengah saat ini, Algafri Rahman juga turut mencuat ke permukaan dan masuk ke dalam bursa nama calon Bupati Bangka Tengah 2020.

Ketika dikonfirmasi, Politisi asal Partai Golkar yang juga menjabati Ketua DPRD Bangka Tengah ini menyebutkan jika dirinya siap melenggang ke panggung pemilihan Calon Kepala Daerah Bangka Tengah ketika diusulkan.

"Dalam kondisi apapun saya siap kalo sudah dimandatkan, saya juga akan menghargai keputusan Golkar yang akan mengusung siapa. Kita ikuti saja mekanismenya," jawab Algafri kepada bangkapos.com.

Mekanisme partai lanjut Algafri sangat penting sehingga dirinya akan menghormati dan mengikuti apa yang menjadi keputusan partai.

Algafri melanjutkan jika yang seharusnya dipilih menjadi pemimpin di daerah adalah putera daerah bersangkutan dan yang sudah berpengalaman sehingga nantinya dalam mengelola pemerintahan dapat menjadi lebih baik.

(Bangka Pos/Jhoni Kurniawan)

Penulis: Jhoni Kurniawan
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved