Banyak Lampu Jalan Roboh, Begini Kata Wabup Bangka

Terkait banyaknya tiang lampu jalan tenaga surya roboh berjumlah 13 tiang, sepanjang jalan Pantai Rebo hingga ke Pantai Tikus Puri Agung

Banyak Lampu Jalan Roboh, Begini Kata Wabup Bangka
Bangka Pos/Riki Pratama.
Wakil Bupati Bangka, Syahbudin 

Banyak Lampu Jalan Roboh, Begini Kata Wabup Bangka

BANGKAPOS.COM, BANGKA --Terkait banyaknya tiang lampu jalan tenaga surya roboh berjumlah 13 tiang, sepanjang jalan Pantai Rebo hingga ke Pantai Tikus Puri Agung, pada Senin (5/8/2019) yang ditemukan oleh anggota Satpol PP menjadi keprihatinan Wakil Bupati Bangka.

Wakil Bupati Bangka, Syahbudin, mengatakan lampu yang telah dipasang oleh Pemerintah daerah tersebut seharusnya bersama sama bisa dirawat serta dijaga agar bermanfaat untuk orang banyak.

"Kepada masyarakat Kabupaten Bangka kami sangat mengharapkan agar menjaga danbada rasa memiliki lampu-lampu jalan yang telah dipasang oleh Pemerintah itu, mari kita ikut memelihara serta menumbuhkan rasa memiliki akan lampu lampu jalan yang telah dipasang itu,"ujar Syahbudin kepada wartawan, Senin (5/8/2019).

Ia mengajak untuk mencintai Kabupaten Bangka, satu di antaranya menjaga fasilitas umum yang ada.

"Mari kita cintai Kabupaten ini semoga dapat dijadikan Bangka setara yang sejuk, elok, tertib, aman, ramah dan amanah,"harapnya

(Bangkapos/Riki Pratama)

Penulis: Riki Pratama
Editor: Evan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved