Diskepora Babel Support Putri U-17 Babel Berlaga di Piala Kemenpora 2019

Tim kesebelasan sepakbola putri U-17 Provinsi Kepulauan Bangka Belitung akan berlaga di Kejuaraan Liga Sepakbola Putri U -17 di Bandung

Diskepora Babel Support Putri U-17 Babel Berlaga di Piala Kemenpora 2019
Diskominfo Babel/Adits
Kadiskepora Suharto 

BANGKAPOS.COM - Tim kesebelasan sepakbola putri U-17 Provinsi Kepulauan Bangka Belitung akan berlaga di Kejuaraan Liga Sepakbola Putri U -17 di Bandung Provinsi Jawa barat.

Liga sepakbola putri U - 17 memperebutkan Piala Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) RI. Diselenggarakan oleh Panitia Penyelenggara Nasional (Panpelnas) Kemenpora RI. Diikuti tim kesebelasan sepakbola putri U -17, 34 Provinsi se-Indonesia.

Tim sepakbola putri U-17 Babel akan masuk bergabung ke dalam pool C bersama tim sepakbola kesebelasan Jambi, Aceh, D.I Yogyakarta.

PS Kesebelasan Putri Babel akan berlaga pada Hari Selasa (06/08/2019) pukul 09.00 WIB berhadapan dengan tim sepakbola Putri Women Soccer Club' dari Jambi. Dihari yang sama, Selasa (06-08-2019) sore harinya, PS Kesebelasan Putri Babel kembali akan berhadapan dengan kesebelasan D.I Yogyakarta.

Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Suharto mengucapkan selamat bertanding kepada tim kesebelasan putri U-17 Babel, semoga menjadi juara pertama dan mendapatkan piala Kemenpora RI.

"Teruslah berlatih dengan serius, selamat bertanding, jaga sportifitas dan harumkan nama Provinsi Babel, semoga kesebelasan U-17 Putri Babel menjadi juara," kata Kadiskepora Suharto, melalui pesan WhatsApp, Minggu (04/08/2019) di Provinsi Babel.

Kadiskepora Suharto mengingatkan kepada tim kesebelasan sepakbola Babel U-14 dan U-16, menurutnya, Diskepora Babel akan melihat dan mengkaji perkembangan pembinaan terhadap tim kesebelasan sepakbola putri U-14 dan U-16. 

Jika tidak mengalami kemajuan yang berarti, maka katanya, Diskepora Babel akan melakukan penarikan tim U-14 dan U-16 tersebut akan diseleksi untuk memperkuat tim sepakbola Putri U-17.

"Untuk tim sepakbola U-14 & U-16, nanti akan kita kaji lagi, jika tidak ada kemajuan, maka akan kita tarik untuk memperkuat tim U-17 putri, jadi jangan salahkan Diskepora Babel. Gantian pembinaan U-17 rencananya kita masukkan ke Diskepora Babel," pungkas Kadiskepora Suharto. (Diskominfo Babel)

Penulis : Adits

Editor: khamelia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved