Honda Babel Fun Road Race Seri Pertama Sukses Digelar

Main Dealer Honda PT Asia Surya Perkasa bersama Ikatan Motor Indonesia regional Bangka gelar event Honda Babel Fun Road Race seri pertama

Honda Babel Fun Road Race Seri Pertama Sukses Digelar
Istimewa
Main Dealer Honda PT Asia Surya Perkasa bersama Ikatan Motor Indonesia regional Bangka gelar event Honda Babel Fun Road Race seri pertama bertempat di sirkuit Pemkab. Bangka Selatan Toboali pada hari Minggu 4 Agustus 2019. 

Honda Babel Fun Road Race Seri Pertama Sukses Digelar

BANGKAPOS.COM - Main Dealer Honda PT Asia Surya Perkasa bersama Ikatan Motor Indonesia regional Bangka gelar event Honda Babel Fun Road Race seri pertama bertempat di sirkuit Pemkab. Bangka Selatan Toboali pada hari Minggu 4 Agustus 2019.

Dalam event balap ini ada 11 kelas yang dilombakan mulai dari kelas bebek, matic, maupun scooter. Kelas tersebut di pecah kembali menjadi kelas standar dan tune up, serta dibagi lagi dalam kelas 120 cc, 125 cc, dan 150 cc dan kelas khusus bebek 4 tak Honda supra GTR.

Event balapan ini berlangsung meriah dan diminati oleh ratusan pembalap dari seluruh Bangka Belitung. Menurut Khodri CH selaku pimpinan acara kegiatan ini merupakan ajang menyalurkan minat dan bakat para generasi muda Babel pecinta balap motor untuk menyalurknnya dalam kegiatan yang legal agar bisa menjadi lahan meraih prestasi.

Acara yang berlangsung dari pagi hari ini dimulai dengan babak free practice, babak penyisihan dan babak utama. Pada event ini juga diikuti oleh tim balap asuhan langsung Main Dealer Honda yakni Honda Babel Racing Team (HBRT).

Honda berhasil mendominasi podium kemenangan pertama di berbagai kelas yang dilombakan. Menurut PIC Honda Racing Rahardi keberhasilan Honda keluar sebagai juara umum merupakan hasil kerja keras seluruh tim HBRT dan terutama merupakan keberhasilan pembalap muda Honda Putra Novendra yang menjadi bintang pada event ini.

Honda Babel Fun Road Race rencananya akan kembali digelar di beberapa kota/kabupaten lain dalam 4 seri berikutnya.

Honda sebagai vendor sepeda motor besar di Babel akan selalu mendukung kegiatan kegiatan resmi balap motor seperti ini karena dinilai kegiatan ini merupakan sarana menyalurkan minat dan bakat para prmbalap Babel dan diharapkan nantinya akan melahirkan pembalap pembalap kelas nasional bahkan dunia.

Editor: Evan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved