Kembali Memanas, Lucinta Luna Sebut Band Ini Band 'Tokay', Begini Reaksi Ruri Sang Vokalis

Kembali Memanas, Lucinta Luna Sebut Band Ini Band 'Tokay', Begini Rekasi Ruri Sang Vokalis

Kembali Memanas, Lucinta Luna Sebut Band Ini Band 'Tokay', Begini Reaksi Ruri Sang Vokalis
(Kolase Instagram Lucinta Luna dan Ruri Repvblik)/Tribunnews
Lucinta Luna, Ruri Repvblik 

BANGKAPOS.COM--Perseteruan antara Lucinta Luna dan Vokalis Band Republik sepertinya kian memanas.

Setelah sebelumnya Lucinta Luna secara terang-terangan menyebut Band Republik sebagai band tidak laku lagi dan membuat lagu mirip dengan lagu Savage Garden.

Kali ini di instagram strorynya Lucinta luna yang direpost kembali oleh akun gosip lambe__pelakor , Senin (5/8/2019) kembali menyidir band tersebut.

Dalam instastory tersebut Lucinta Luna kembali menyinggung sebuah band yang disebutnya tidak guna dan merupakan band tokay dan sampah.

Bahkan dengan percaya diri Lucinta luna mengaku sudah bisa bisa produserin musik sendiri dan sangat berbeda kasta dengan band yang dimaksudnya.

" Ini yah buat band, yang pantes buat lu band tokay rongsokan,ngak guna sampah yah. Gue mau lihat reaksi lo, kalu gue sekarang
SUDAH BISA PRODUSERIN MUSIK Yah,"

" Asal lo tau jam terbang gue sama lo beda banget. hei vokalis band tokay, gue ngak mau sebutin, kemarin kemaren gue sebutin nama bandnya langsung dipangil talkshow-show," 

" Nih buat loh yah vokalisnya yah, kita itu beda kasta, lu sama gue beda jam terbang beda. Dilihat sekarang dari mata-mata netijen tempat gue dan tempat loe, vokalis kayak loh beda, tokay punya apa dari dulu sampai sekarang yah cuma karyanya ini itu," ucap Lucinta Luna

Sebelumnya Lucinta Luna secara terang-terangan menyebut Band Republik sebagai band yang sudah tidak laku lagi.

Hal itu dilontarkan Lucinta Luna dalam komentarnya di akun Instagram @Repvblik, saat band bentukan tahun 2004 itu tengah merilis lagu barunya, Jumat (12/7/2019).

Halaman
1234
Penulis: zulkodri
Editor: zulkodri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved