Penandatanganan Pernyataan Penetapan Kinerja (Tapkin) 2019

Pemerintah Kabupaten Bangka Barat melakukan penandatangan pernyataan Penetapan Kinerja 2019 (TAPKIN) antara Kepala OPD bersama Bupati Bangka Barat

Penandatanganan Pernyataan Penetapan Kinerja (Tapkin) 2019
Ist/Diskominfo Bangka Barat
Bupati Bangka Barat Markus menyaksikan penandatanganan Pernyataan Penetapan Kinerja 2019 (TAPKIN) antara Kepala OPD bersama Bupati Bangka Barat dilaksanakan di OR I Pemerintahan  Kabupaten Bangka Barat, pada hari Jumat, (2/8/2019).

BANGKAPOS.COM--Pemerintah Kabupaten Bangka Barat melakukan penandatangan pernyataan Penetapan Kinerja 2019 (TAPKIN) antara Kepala OPD bersama Bupati Bangka Barat Markus dilaksanakan di OR I Pemerintahan Kabupaten Bangka Barat, pada hari Jumat, (2/8/2019).
Acara tersebut dihadiri oleh para camat dan seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di  Pemerintahan Kabupaten Bangka Barat.

Dalam sambutannya Bupati Bangka Barat, Markus menyatakan bahwa penandatangan perjanjian kerja di lingkungan Kabupaten Bangka Barat tahun 2019  berdasarkan peraturan Menteri Pemberdayaan aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia Nomor 53 tahun 2014.

"Pernyataan Penetapan Kinerja  hari ini dilakukan untuk meningkatkan perangkat daerah yang ditandatangani antara kepala Daerah dan Kepala Perangkat daerah selaku yang menerima amanah. Perjanjian Kerja ini disusun sebagai salah satu komitmen bersama dan seluruh perangkat daerah untuk meningkatkan intergritas, akuntabilitas transparansi dan menciptakan tolak ukur kinerja aparatur dalam rangka mewujudkan tata pemerintahan yang baik," jelas Bupati Bangka Barat.

Bupati mengharapkan menjadi suatu komitmen bersama untuk melaksanakan tugas dan fungsi masing-masing perangkat daerah dan saling bersinergi untuk mencapai visi Kabupaten Bangka Barat Hebat Tahun 2021. (Diskominfo/Dedra/Adit/M Amrullah)

Editor: nurhayati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved