VIDEO: Jelang Idul Adha Penjual Kue Mulai Bermunculan

Senin (05/08/2019) atau H-6 lebaran Idul Adha, terlihat puluhan pedagang kue mulai memadati bahu jalan di sekitar pasar induk kota Pangkalpinang.

BANGKAPOS.COM, BANGKA - H-6 lebaran Idul Adha, Senin (05/08/2019) terlihat puluhan pedagang kue mulai memadati bahu jalan di sekitar pasar induk kota Pangkalpinang.

Ada berbagai macam kue yang dijajakan para penjual di sini, seperti jenis kacang-kacangan, bolu kering, brownis, dodol, nastar, emping, kelempang, kericu, dan kue rintak khas Bangka Belitung, yang siap memenuhi toples rumah anda.

Satu dari penjual kue, Heri mengatakan, jika ia berjualan kue untuk memenuhi permintaan para pelanggannya yang sebentar lagi akan melaksanankan hari raya Idul Adha.

Heri yang sehari-hari berjualan sembako di rumahnya memanfaatkan momen setiap menjelang Idul Adha maupun Idul Fitri untuk berjualan kue lebaran setiap tahunnya.

Heri biasanya berjualan mulai dari pukul 07.00 WIB sampai dengan malam hari, tergantung situasi dan kondisi.

"Rutin biasanya setiap tahun jualan disini, kalau sehari-hari buka toko sembako di rumah," ujar Heri, Senin (5/8) kepada Bangkapos.com. (Bangka Pos/Muhammad Ridzky)

Penulis: Muhammad Rizki
Editor: Tomi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved