VIDEO : Polsek Simpang Katis Gelar Rekonstruksi Penganiayaan Nek Nur di Desa Celuak

Sebanyak 34 adegan rekonstruksi dilakukan oleh WR sebagai gambaran bagaimana dirinya menganiaya neneknya sendiri hingga meninggal dunia.

BANGKAPOS.COM - Jajaran Polsek Simpang Katis menggelar reka adegan (rekonstruksi) terkait dengan penganiayaan Nek Nur oleh cucunya sendiri yaitu WR (17) di Desa Celuak Kecamatan Simpang Katis, Senin (5/8/2019).

Sebanyak 34 adegan rekonstruksi dilakukan oleh WR sebagai gambaran bagaimana dirinya menganiaya neneknya sendiri hingga menyebabkan neneknya meninggal dunia.

Dari proses rekonstruksi yang dilakukan pada Senin (5/8/2019), khususnya pada adegan ke-4 hingga ke-6 diketahui tersangka membunuh neneknya sendiri dengan cara memukuli wajah Nek Nur berkali-kali yang ketika itu sedang dalam keadaan terbaring.

Dari proses rekonstruksi juga diketahui WR seakan-akan tak memberi kesempatan neneknya untuk bangun, dirinya berkali-kali memukuli wajah neneknya dengan tangan yang terkepal hingga menyebabkan neneknya tak sadarkan diri dan berujung kematian.

Rekonstruksi yang dilakukan pada hari ini turut dihadiri Jaksa Penuntut Umum yang berasal dari Kejaksaan Negeri Bangka Tengah, Izhar.

Dalam proses rekonstruksi, dua orang menjadi saksi yang masing-masing berinisial KR dan ZN, keduanya merupakan ayah dan ibu tersangka serta satu orang yang menjadi korban. (Bangka Pos/Jhoni Kurniawan)

Penulis: Jhoni Kurniawan
Editor: Tomi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved