WR Ternyata Cucu Kesayangan, Nek Nor Selalu Sediakan Mi Instan dan Telur Untuk WR

Nek Nor, korban penganiayaan yang dilakukan oleh WR (17) merupakan seorang nenek yang sangat menyayangi cucunya.

WR Ternyata Cucu Kesayangan, Nek Nor Selalu Sediakan Mi Instan dan Telur Untuk WR
Bangka Pos/Jhoni Kurniawan
Ayah WR. WR Ternyata Cucu Kesayangan, Nek Nor Selalu Sediakan Mi Instan dan Telur Untuk WR 

WR Ternyata Cucu Kesayangan, Nek Nor Selalu Sediakan Mi Instan dan Telur Untuk WR

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Nek Nor, korban penganiayaan yang dilakukan oleh WR (17) merupakan seorang nenek yang sangat menyayangi cucunya.

Namun rasa sayang tersebut membuat WR muak hingga gelap mata dan menyebabkan Nenek Nor meregang nyawa.

Menurut pengakuan KD, yang merupakan ayah WR dan menantu Nenek Nor menyebutkan jika Nenek Nor sangat sayang kepada WR karena merupakan cucu laki-laki yang dekat dengan korban.

"Nenek sayang sekali dengan WR, hanya saja WR salah menerima rasa sayang neneknya", ujar KD ketika diwawancarai pada Senin, (5/8/2019).

Nek Nor lanjut KD degan mata yang berkaca-kaca bahkan selalu menyiapkan Mie Instan dan Telur sebagai makanan kesukaan WR setiap pulang ke rumah setelah bermain ke luar dan selalu disediakan di rumah hanya untuk WR.

KD menyampaikan WR salah tanggap atas rasa sayang neneknya dikarenakan WR kesal neneknya selalu khawatir dengan dirinya dan kerap kali menyusuli WR ketika sedang berkumpul bersama teman-temannya.

"Kalau kumpul sama teman, nenek kerap kali menyusuli anak saya. Mungkin itu juga menjadi penyebab anak saya kesal dan itu juga menjadi bahan olok-olokan teman-temannya", lanjut KD saat diwawancarai.

Atas tindakan anaknya, KD sangat menyesali perbuatan anaknya dan meminta maaf kepada masyarakat Desa Celuak atas keributan yang dilakukan anaknya.

Pelaku Penganiayaan Nenek Nur yang melalukan reka adegan saat membobol jendela rumah neneknya. (Bangka Pos/Jhoni Kurniawan)
Pelaku Penganiayaan Nenek Nur yang melalukan reka adegan saat membobol jendela rumah neneknya. (Bangka Pos/Jhoni Kurniawan) (Bangka Pos/Jhoni Kurniawan)

Peragakan 34 Adegan

Halaman
12
Penulis: Jhoni Kurniawan
Editor: Evan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved