600 Napi Lapas Narkotika Diusulkan Dapat Remisi Bertepatan 17 Agustus

Sedikitnya 600 orang warga binaan atau narapidana (napi) Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Kelas II Pangkalpinang diusulkan mendapat remisi

600 Napi Lapas Narkotika Diusulkan Dapat Remisi Bertepatan 17 Agustus
Bangka Pos/Ryan Agusta
Kepala Lapas Narkotika Kelas II Pangkalpinang, Yugo Indra Wicaksi 

600 Napi Lapas Narkotika Diusulkan Dapat Remisi Bertepatan 17 Agustus

BANGKAPOS.COM,BANGKA - Sedikitnya 600 orang warga binaan atau narapidana (napi) Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Kelas II Pangkalpinang diusulkan mendapat remisi pada tanggal 17 Agustus 2019 mendatang.

"Untuk tahun ini kita mengusulkan sebanyak 600 orang narapidana untuk mendapatkan remisi," kata kepala Lapas Narkotika Pangkalpinang, Yugo Indra Wicaksi saat ditemui di ruang kerjanya, Selasa (6/7/2019).

Usulan jumlah napi tahun 2019 ini yang akan mendapat remisi di Lapasnya mengalami peningkatan dibanding tahun sebelumnya, meski begitu tak mudah bagi seorang napi akan mendapat usulan mendapat remisi.

"Ya tentunya ada berbagai macam penilaian sekaligus pertimbangan terhadap napi tersebut namun nanti yang memutuskan adalah pihak pusat dan kita hanya mengusulkan saja," terang Yugo.

Ia menambahkan dalam pelaksanaan pemberian remisi kepada para napi rencananya akan dipusatkan di Lapas Tuatunu Pangkalpinang.

(BANGKA POS/Ryan A Prakasa)

Penulis: ryan augusta
Editor: Evan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved