Kecelakaan di Samping Masjid Jamik, Pengendara Mobil Siap Tanggung Jawab

Pelaku Kecelakaan di samping Masjid Jami Kota Pangkalpinang bertanggung jawab usai mengakibatkan dua motor rusak parah, Selasa (06/08/2019).

Kecelakaan di Samping Masjid Jamik, Pengendara Mobil Siap Tanggung Jawab
Bangka Pos/Rizky Irianda Pahlevy
Kondisi mobil pelaku yang menabrak dua unit sepeda motor di samping Masjid Jami Kota Pangkalpinang, Selasa (06/08). (Bangka Pos/Rizky Irianda Pahlevy). 

Kecelakaan di Samping Masjid Jamik, Pengendara Mobil Siap Tanggung Jawab

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Pelaku Kecelakaan di samping Masjid Jami Kota Pangkalpinang bertanggung jawab usai mengakibatkan dua motor rusak parah, Selasa (06/08/2019).

Herry Chandra yang merupakan pengendara mobil bertanggung jawab dengan mengganti kendaraan korban dan kendaraan baru.

"Ini tadi mereka sudah berdamai dan Herry ini siap mengganti sepeda motor milik korban yang memang rusak parah," ujar Kanit Lakalantas Polres Pangkalpinang Ipda Komang Ayu.

Diketahui motor Scoopy warna merah milik Zainuddin warga Jalan KH. Abdul Hamid Kecamatan Rangkui Kota, Pangkalpinang rusak parah di bagian depan dan samping kiri motor tersebut.

Sementara itu untuk korban lainnya yang menggunakan sepeda motor Vario masih dilakukan mediasi guna mencari solusi.

"Untuk korban yang merupakan mahasiswi keperawatan itu masih dalam mediasi dan korban juga belum datang kesini," tambahnya.

Lebih lanjut kejadian terjadi sekitar pukul 10.30 WIB di samping Masjid Jami Kota Pangkalpinang. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian kali ini, namun dua unit sepeda motor yang mengalami kerusakan.

Korban Terseret 20 Meter

Laka lantas antara mobil minibus dengan sepeda motor kembali terjadi, kali ini di persimpangan samping Masjid Jami Kota Pangkalpinang, Selasa (6/8/2019).

Satu unit mobil minibus warna putih diduga menabrak dua motor hingga terseret sekitar 20 meter.

"Iya mobil itu nabrak di tengah jalan itu terus keseret sampai ngehantam trotoar ini," ujar sati warga yang melihat kejadian tersebut.

Satu sepeda motor merk Scoopy merah rusak parah di bagian depan dan samping kiri motor.

Saat ini diketahui korban sudah dibawa ke Rumah Sakit dam Pelaku sudah diamankan oleh Polres Pangkalpinang.

Sementara mobil yang digunakan pelaku sudah diangkut dengan menggunakan mobil derek menuju Sat Lantas Polres Pangkalpinang.

Penulis: Rizki Irianda Pahlevy
Editor: Evan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved