Berita Sungailiat

Pemkab Bangka akan Laporkan ke Polisi Perusak Tiang Listrik Tenaga Surya

Wakil Bupati Kabupaten Bangka, Syahbudin memantau kondisi belasan tiang listrik dan panel tenaga surya yang roboh di sepanjang jalan Pantai Tikus

Pemkab Bangka akan Laporkan ke Polisi Perusak Tiang Listrik Tenaga Surya
Bangkapos.com/Riki Pratama
Wakil Bupati Kabupaten Bangka, Syahbudin memantau kondisi belasan tiang listrik dan panel tenaga surya yang roboh di sepanjang jalan pantai Tikus Desa Rebo, Kecamatan Sungailiat, pada Selasa (5/8/2019) siang. 

BANGKAPOS.COM--  Wakil Bupati Kabupaten Bangka, Syahbudin memantau kondisi belasan tiang listrik dan panel tenaga surya yang roboh di sepanjang jalan pantai Tikus Desa Rebo, Kecamatan Sungailiat, pada Selasa (5/8/2019) siang.

Pantauan Bangkapos sepanjang jalan Puri Tri Agung dekat pantai Tikus emas terlihat tiang lampu roboh, tergeletak dipinggir jalan.

Saat melihat tiang roboh raut wajah Syahbudin terlihat prihatin terhadap kondisi tiang yang roboh disepanjang jalan, selain tiangnya yang roboh, terlihat juga banyak panel tenaga surya, solar panel, box panel, serta lampu diduga hilang dicuri orang.

Ia juga memerintahkan untuk anggota Sat Pol PP untuk terus memantau tiap malam, siapa yang melakukan hal tersebut.

Dari total 13 tiang listrik tenaga surya hilang, bertambah menjadi 16 tiang yang rusak parah di sepanjang jalan yang didatangi oleh Syahbudin bersama jajarannya.

"Kita akan melaporkan kejadian ini ke Polres, kepada masyarakat Kabupaten Bangka kami sangat mengharapkan agar menjaga dan rasa memiliki lampu-lampu jalan yang telah dipasang oleh pemerintah itu, mari kita ikut memelihara serta menumbuhkan rasa memiliki akan lampu lampu jalan yang telah dipasang itu,"ungkap Syahbudin kepada wartawan, Selasa (6/8/2019). (Bangkapos.com/Riki Pratama)

Penulis: Riki Pratama
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved