Berita Sungailiat

Polisi Tangkap Ayah Tiri Lalu Jebloskan Dalam Penjara

Seorang ayah tiri, berinisial AA alias AG tak berdaya ketika polisi mengepung sebuah rumah yang ia huni di Kelurahan Jelitik Kecamatan Sungailiat

Polisi Tangkap Ayah Tiri Lalu Jebloskan Dalam Penjara
IST/Foto Kiriman Kasat Reskrim AKP Ricki Dwiraya Putra
AA alias AG, teranagka pencabul anak tiri diamankan Tim Opsnal Satreskrim Polres Bangka. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Seorang ayah tiri, berinisial AA alias AG tak berdaya ketika polisi mengepung sebuah rumah yang ia huni di Kelurahan Jelitik Kecamatan Sungailiat Bangka. Ia disergap tanpa perlawanan atas tuduhan mencabuli gadis remaja usia bawah umur yang merupakan anak tirinya sendiri.

Kapolres Bangka diwakili Kasat Reskrim AKP Ricky Dwiraya Putra kepada bangkapos.com, Selasa (6/8/2019) menjelaskan kronologis penangkapan pada pria asal Kampung Dul Kecamatan Pangkalanbaru Bangka Tengah tersebut.

"Kronologi penangkapan bermula pada 4 Agustus 2019, tepat pukul 15.00 WIB, Tim Opsnal Polres Bangka melakukan penyelidikan sehubungan dengan diduga telah terjadi tindak pidana pencabulan terhadap anak di bawah umur," kata Kasat.

Penyelidikan tak butuh waktu lama karena pada saat itu diketahui AA alias AG sedang berada di rumah istrinya (ibu korban) di Kelurahan Jelitik Sungailiat.

'Tim Opsnal Polres Bangka langsung melakukan penangkapan terhadap Tersangka AA alias AG kemudian dibawa ke Polres Bangka untuk dimintai keterangan lebih lanjut," kata Kasat memastikan, sejak itu si ayah tiri mendekam dalam penjara. 

(bangkapos.com/Fery Laskari)

Penulis: ferylaskari
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved