Breaking News:

Berita Pangkalpinang

Temani Istri Saat Lahiran di Momen Idul Adha, Molen Tetap Open House: Silahkan Datang Berlebaran

Saya mohon maaf, istri kemungkinan melahirkan pada momen lebaran itu. Tapi masyarakat yang ingin datang ke rumah dinas silahkan

bangkapos.com/Dedi Qurniawan
Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil (Molen) di Kantor Gubernur Babel, Senin (5/8/2019) 

BANGKAPOS.COM - Shalat Idul Adha 1440 Hijriyah akan digelar di Alun-Alun Taman Merdeka (ATM). Kawasan jantung kota Pangkalpinang ingin dibuat meriah saat menyambut perayaan hari raya Idul Adha yang jatuh pada 11 Agustus mendatang.

"Saya mengajak masyarakat untuk bersama-sama kita meriahkan setiap acara di Pangkalpinang ini. Nah shalat ied nanti bakal di ATM sini. Upacara 17 Agustus nanti juga di sini. Saya pengennya Pangkalpinang ramai dan meriah dengan kegiatan seperti ini," kata wali kota Pangkalpinang, Maulan Aklil, Selasa (6/8/2019).

Dia menuturkan, pada malam sebelum perayaan Idul Adha ini juga dilakukan konvoi keliling seputaran kota Pangkalpinang. Mengajak seluruh lapisan masyarakat memeriahkan dan menyambut dengan suka cita.

Molen, sapaan akrabnya, menyatakan untuk lebaran Idul Adha kali ini, sayangnya dia bersama keluarga belum bisa menerima masyarakat pada open house. Pasalnya, sang istri, Monica Haprinda menurut prediksi dokter akan melahirkan buah hati mereka jelang Idul Adha ini.

"Saya mohon maaf, istri kemungkinan melahirkan pada momen lebaran itu. Tapi masyarakat yang ingin datang ke rumah dinas silahkan, nanti disediakan hidangannya, terbuka yang ingin datang silahkan. Tapi saya mohon maaf sekali open house hadir di tengah masyarakat belum bisa karena harus menemani istri," ucap Molen.
(bangkapos.com/irakurniati)

Penulis:
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved