Breaking News:

Liga 2 Indonesia

11 Kartu Kuning Dikeluarkan saat Laga Babel United FC vs Persita Tangerang

Dengan 11 kartu kuning membuat pertandingan akhirnya dimenangkan oleh Persita Tangerang dengan gol tunggal Sirvi Arfani di menit 20.

bangkapos.com/Rizky Irianda Pahlevy
Fikri Ardiansyah melakukan tendangan bebas usai pemain Babel United FC dilanggar, Rabu (07/08). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Laga keras terjadi antara Babel United FC melawan Persita Tangerang di Stadion Depati Amir Kota Pangkalpinang, Rabu (07/08).

Tensi tinggi membuat wasit Sigit Budiyanto harus 11 kali mengeluarkan kartu kuning dari sakunya.

Dari 11 kartu kuning, Babel United FC mendapatkan empat kartu kuning. Kartu kuning pertama didapat Hasan Husain pada menit ke-14, lalu dilanjutkan diujung akhir babak pertama Agi Pratama mendapatkan kartu kuning pada menit 45+1.

Pada babak kedua kembali dua kartu kuning dikeluarkan yaitu kepada Bima Ragil pada menit 64 dan Rian Miziar pada menit ke-76.

Sedangkan para pemain Persita Tangerang mendapatkan tujuh kartu kuning. Namun pada babak pertama hanya menerima satu kartu kuning yang didapat Rio Ramandika pada menit ke-40.

Sementara di babak kedua tak segan-segan wasit menghadiahkan enam kartu kuning. Pemain yang mendapatkan kartu kuning diantaranya Amarzukih pada menit ke 54, Annas Fitranto menit 77, Tamsil Sijaya menit 84, Sirvi Arfani menit 87, Jeki Arisandi menit 88 dan terakhir Muhammad Toha pada menit 90+4.

Hal ini wajar karena pelatih Persita Tangerang Widodo Cahyono Putro menerapkan gaya permainan bertahan pada babak kedua.

Dengan 11 kartu kuning membuat pertandingan akhirnya dimenangkan oleh Persita Tangerang dengan gol tunggal Sirvi Arfani di menit 20.

(bangkapso.com/Rizky Irianda Pahlevy)

Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved