Buser Polres Pangkalpinang Berhasil Bekuk Pelaku Penganiayaan di Partit Enam

Anggota Buser Polres Pangkalpinang menangkap pelaku penganiayaan terhadap AS (18) warga Kabupaten Bangka, Rabu (07/08/2019).

Buser Polres Pangkalpinang Berhasil Bekuk Pelaku Penganiayaan di Partit Enam
Dokumentasi Polres Pangkalpinang
Pelaku WA saat mengangkat barang hasil curian 

Buser Polres Pangkalpinang Berhasil Bekuk Pelaku Penganiayaan di Partit Enam

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Anggota Buser Polres Pangkalpinang menangkap pelaku penganiayaan terhadap AS (18) warga Kabupaten Bangka, Rabu (07/08/2019).

Pelaku diketahui masih remaja dibawah umur berinisial WA (17) warga Kecamatan Bukit Intan, dirinya diamankan Buser di lokalisasi Parit 6 pada Senin (5/8/2019) pukul 17.20 WIB.

Keberadaan pelaku berhasil di ketahui anggota Kepolisian setelah melakukan serangkaian penyelidikan setelah menerima laporan penganiayaan pada tanggal 16 Juni 2019 lalu.

"Setelah diamankan pelaku mengakui telah melakukan penggorokan di TKP Jalan Depati Hamzah dengan dua orang temannya berinisial RN dan AG," ujar Kabag Ops Polres Pangkalpinang Kompol Jadiman Sihotang seizin Kapolres Pangkalpinang AKBP Iman Risdiono Septana.

Dari hasil pemeriksaan diketahui pelaku bersama rekannya melakukan penganiayaan lantaran tersinggung korban memutar gas sepeda motornya tidak jahu dari tempat pelaku dan temannya nongkrong, pada saat itu pelaku juga dalam pengaruh minuman keras.

Lebih lanjut Kompol Sihotang mengatakan dalam melakukan penganiayaan pelaku dan dua rekannya saling berbagi peran.

"Pelaku melakukan pembacokan dengan menggunakan celurit ke bagian leher, sedangkan RN memukul dengan menggunakan kayu sedangkan AG menunggu diatas motor, setelah melihat korban berdarah pelaku melarikan diri dengan menggunakan sepeda motor Mio," lanjutnya.

Sebelumnya AS menjadi korban penganiayaan yang dilakukan oleh sejumlah pemuda pada Minggu (16/6/2019) dini hari.

Selain melakukan pemukulan, Korban AS juga diketahui mengalami luka akibat sayatan celurit akibat digorok oleh pelaku.

Pelaku Pencurian

Setelah dilakukan pendalaman, aksi kejahatan yang dilakukan WA tidak hanya melakukan penganiayaan saja, tetapi juga melakukan pencurian di dua TKP

"Dari dua LP yang kami terima pelaku bersama rekannya juga melakukan pencurian di tokoh pakaian depan Hotel Griya Tirta pada 7 Mei 2019 lalu dan pencurian di Kafe Quen di Jalan Parit 6 pada Senin 5 Agustus lalu," tuturnya.

Dalam penangkapan pelaku penganiayaan dan pencurian ini, pihak Polisi berhasil mendapatkan barang bukti berupa satu unit sepeda motor, sejumlah baju dan TV.

Penulis: Rizki Irianda Pahlevy
Editor: Evan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved