Berita Pangkalpinang

Caleg Terpilih Mulai Ukur Baju Dinas, Dapat Dua Stel Seragam

Para calon legislatif terpilih pada hari ini, Rabu (7/8/2019) terlihat mulai mengukur seragam, yang akan mereka gunakan dalam acara pelantikan

Caleg Terpilih Mulai Ukur Baju Dinas, Dapat Dua Stel Seragam
Bangkapos.com/Muhammad Rizki
Caleg terpilih sedang mengukur baju dinas, Rabu (7/8/2019) di DPRD Babel 

BANGKAPOS.COM-- Para calon legislatif terpilih pada hari ini, Rabu (7/8/2019) terlihat mulai mengukur seragam, yang akan mereka gunakan dalam acara pelantikan pertengahan September 2019 mendatang.

Terlihat beberapa caleg terpilih sedang mengukur baju di ruang Sekretaris DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung yang dibantu oleh penjahit yang dengan sigap dan teliti mencatat ukuran agar nantinya para caleg ini bisa tampil memukau.

Ketika di konfirmasi kepada Sekretaris DPRD Babel, Syaifuddin mengatakan jika seragam anggota dewan memang sudah di atur dalam PP nomor 18 tahun 2017, mengenai pakaian dinas.

Untuk setiap dewan akan diberikan dia setel baju dinas dalam satu periode, sehingga untuk pelantikan dewan nanti sudah diatur untuk memakai baju yang seragam.

"Biar enak dilihatlah kalau seragam, penjahitnya juga kita pilih penjahit yang menurut kita sudah memenuhi standar," ujar Syaifuddin, Rabu (7/8) di Kantor DPRD Babel. (Bangkapos/Muhammad Rizki)

Penulis: Muhammad Rizki
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved