Berita Pangkalpinang

Dukung Babel United Menang, Molen Serahkan Spanduk Menang Atau Kalah Tetap Tersenyum

Laga kesebalasan Babel united melawan Persita Tangerang yang akan berlangsung pada hari ini, Rabu (7/8/2019)

Dukung Babel United Menang, Molen Serahkan Spanduk Menang Atau Kalah Tetap Tersenyum
Ist/Dimas
Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil, didampingi kasi pembudayaan olahraga Dinas Pariwisata Pangkalpinang, Dimas, menyerahkan spanduk dukungan kepada tim babel united 

BANGKAPOS.COM-- Laga kesebalasan Babel united melawan Persita Tangerang yang akan berlangsung pada hari ini, Rabu (7/8/2019) mendapat dukungan dari Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen).

Molen bahkan, menyerahkan spanduk sebagai bentuk dukungan moril untuk kesebelasan ini. Spanduk bertuliskan 'Menang atau kalah tetap tersenyum. Babel united selalu dihati tak hilang sampai mati' diserahkan kepada Manajemen Babel United saat menyambangi rumah dinasnya.

"Tim kebanggaan Babel ini harus kita dukung. Dukungan moril dan motivasi ini lah yang memberikan kekuatan bagi mereka setiap pertandingan. Demi Babel united, saya siap mendukung," pungkas Molen, Rabu (7/8/2019).

Kasi Pembudayan Olahraga Dinas pariwisata Pangkalpinang, Mashur Samsuri atau yang lebih dikenal dengan panggilan Dimas, turut mendampingi penyerahan spanduk dukungan dan kebanggaan wali kota tersebut.

"Babel united akan bertanding di stadion kebanggaan kita, stadion depati amir, pak wali kota juga sangat antusias mendukung kesebelasan ini. Salah satu bentuk dukungan moril dari pemerintah daerah atas kehadiran sepakbola yang akan membawa nama harum Pangkalpinang khususnya di kancah luar," ungkap Dimas.

Dia berharap Fikri cs mampu memberikan hasil terbaik pada pertandingan kali ini.
(Bangkapos.com/Ira Kurniati)

Penulis: Ira Kurniati
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved