Berita Sungailiat

Jadi Perusahaan Plat Merah Berstatus Sehat, PDAM Tirta Bangka Gelar Workshop Peningkatan Kinerja

PDAM Tirta Bangka melakukan Workshop fasilitas peningkatan kinerja, untuk seluruh pegawainya, di hotel Sunjaya Sungailiat

Jadi Perusahaan Plat Merah Berstatus Sehat, PDAM Tirta Bangka Gelar Workshop Peningkatan Kinerja
Bangkapos.com/Riki Pratama
Foto bersama saat workshop fasilitas peningkatan kinerja, untuk seluruh pegawai yang dilaksanakan PDAM Tirta Bangka, di hotel Sunjaya Sungailiat, pada Rabu (7/8/2019). 

BANGKAPOS.COM-- PDAM Tirta Bangka melakukan Workshop fasilitas peningkatan kinerja, untuk seluruh pegawainya, di hotel Sunjaya Sungailiat, pada Rabu (7/8/2019).

Direktur PDAM Tirta Bangka, Suhendra, mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan untuk meningkatkan sarana, prasarana dan pelayanan PDAM.

Ia menjelaskan saat ini, PDAM Tirta Bangka satu-satunya perusahaan plat merah yang memiliki status sehat, baik dan predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) terbaik se Bangka Belitung berdasarkan penilaian BPKP dan BPSPAM.

"Status sehat, baik dan WTP, terbaik se-Babel dari BSPAM dan BPKP angkanya belum terlalu tinggi, namun dengan acara ini dari provinsi terkait mendukung berharap terus membantu PDAM dari prasarana, pelayanan dan peningkatan pelanggan," jelas Suhendra kepada wartawan, Rabu (7/8/2019).

Ia menjelaskan kedepan perusahaan milik daerah ini bisa membantu serta meningkatkan pendapatan daerah untuk pembangunan Kabupaten Bangka.

"Mudah mudahan kedepan lebih baik, dari administrasi teknis, harus tingkatkan pelayanan, biar lebih baik,"tukasnya

Sementara yang memberikan materi dari perwakilan BPSPAM dan diikuti oleh 11 instansi terkait yang mendukung PDAM. (Bangkapos.com/Riki Pratama)

Penulis: Riki Pratama
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved