Kasus Solar Ilegal, Kades Rajik Bantah Pemilik 5 Ton Solar Ilegal Warga Desa Rajik

Jupri Kades Rajik, Kecamatan Simpang Rimba, Kabupaten Bangka Selatan, membantah D, oknum pemilik 5 Ton solar ilegal, yang ditangkap

Kasus Solar Ilegal, Kades Rajik Bantah Pemilik 5 Ton Solar Ilegal Warga Desa Rajik
Bangka Pos / Anthoni Ramli
barang bukti BBM 5 ton solar ilegal tersebut diamankan dari perairan Sebagain, Kecamatan Simpang Rimba, Kabupaten Bangka Bangka Pos / Anthoni Ramli 

Kasus Solar Ilegal, Kades Rajik Bantah Pemilik 5 Ton Solar Ilegal Warga Desa Rajik

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Jupri Kades Rajik, Kecamatan Simpang Rimba, Kabupaten Bangka Selatan, membantah D, oknum pemilik 5 Ton solar ilegal, yang ditangkap di perairan Sebagin, merupakan warga desanya.

Namun tidak dengan Acok, nahkoda Kapal pengangkut 5 ton solar ton solar ilegal tersebut yang diakuinya merupakan warga Desa Rajik.

"Kalau D itu bukan warga kami, kalau nahkoda nya acok itu memang betul warga kami, makanya saya kemarin ditelpon pihak kepolisian menanyakan soal itu," ujar Jupri melalui sambungan telepon, Rabu (7/8/2019)

Selidiki Asal dan Tujuan

Pihak kepolisian masih mendalami asal muasal 5 ton solar ilegal yang diamankan Satpolair Polres Bangka Selatan.

Solar tersebut diamankan polisi dari tangan Acok, di perairan Desa Sebagin, Kecamatan Simpang Rimba, Kabupaten Bangka Selatan belum lama ini.

Kasat Polair Polres Bangka Selatan, AKP Nizamli belum bisa memastikan asal muasal solar tersebut. Namum dugaan sementara, solar tersebut hasil pencurian di tengah laut .

Selain itu Nizamli juga belum bisa memastikan 5 ton solar tersebut akan dibawa dan digunakan kemana.

"Dari mana asal muasalnya juga masih kami dalami, begitu juga dengan solar itu akan dibawa dan dipakai kemana juga masih kami dalami," ujar Nizamli, Rabu (7/8/2019)

Acok nahkoda kapal pembawa 5 Ton solar ilegal di perairan Desa Sebagin Kecamatan Simpang Rimba, Kabupaten Bangka Selatan berhasil kabur.

Halaman
123
Penulis: Antoni Ramli
Editor: Evan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved