Kenalkan Peraturan Berlalu Lintas, Aipda Heriyadi Berikan Penyuluhan Pelajar SMPN 3 Badau

Jajaran Polsek Badau selenggarakan kegiatan penyuluhan tata cara berlalu lintas dan keselamatn berkendara kepada para pelajar SMPN 3 Badau

Kenalkan Peraturan Berlalu Lintas, Aipda Heriyadi Berikan Penyuluhan Pelajar SMPN 3 Badau
Ist/Polda Babel
Jajaran Polsek Badau selenggarakan kegiatan penyuluhan tata cara berlalu lintas dan keselamatn berkendara kepada para pelajar SMPN 3 Badau, Senin (5/8/2019) 

BANGKAPOS.COM-- Jajaran Polsek Badau selenggarakan kegiatan penyuluhan tata cara berlalu lintas dan keselamatn berkendara kepada para pelajar SMPN 3 Badau, Senin (5/8/2019)

Hal ini dilakukan untuk mengenalkan peraturan berlalu lintas sejak usia dini, Pada kesempatan ini Kanit Binmas Polsek Badau Aipda Heriyadi juga menyampaikan amanat Kapolsek Badau Iptu Sugriato, SH.

“Selama ini kami banyak menemukan siswa SMP yang berangkat dan pulang sekolah menggunakan kendaraan bermotor. Dilihat dari umur, mereka sebenarnya belum cukup syarat untuk menjalankan kendaraan bermotor di jalan raya,” jelasnya.

“Untuk itu Jajaran Polsek Badau berupaya memberikan pemahaman pada anak dibawah umur menyangkut teknis berlalu lintas termasuk persyaratan yang wajib dimiliki oleh pengedara” Tuturnya

“Penyuluhan ini merupakan kegiatan yang setidaknya memberikan wawasan pada masyarakat khususnya pada siswa SMP menyangkut teknis keselamatan berlalu lintas dan memotivasi siswa agar tidak melanggar ketentuan yang ditetapkan Polri dalam berkendara” Tambahnya

Siswa-siswi sekolah tersebut didampingi oleh para guru menyimak penyuluhan yang diberikan anggota Polsek Badau. Selain memberikan penyuluhan, juga memberikan peluang pada siswa untuk bertanya terkait berlalu lintas.

Pelaksanaan Penyuluhan Jajaran Polsek Badau usai Upacara Bendera pagi ini turut diikuti langsung Kepala Sekolah SMPN 3 Badau, Para Guru, serta Pelajar Sekolah SMPN 3 Badau.

Editor: nurhayati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved