Pemilik Toko Kelontong di Parit Tiga Jadi Korban Pencurian, HP Dibawa Kabur 2 Pria Ini

Dua pria pria asal Ogan Ilir, Sumsel yang menetap di Kampung Palembang, Dusun Air Kuang, Kecamatan Jebus dibekuk jajaran Polsek Jebus

Pemilik Toko Kelontong di Parit Tiga Jadi Korban Pencurian, HP Dibawa Kabur 2 Pria Ini - pelaku-pencurian-yang-diamankan-anggota-polsek-jebus-adadada.jpg
Istimewa Polres Bangka Barat
Pelaku pencurian yang diamankan anggota polsek jebus.
Pemilik Toko Kelontong di Parit Tiga Jadi Korban Pencurian, HP Dibawa Kabur 2 Pria Ini - pelaku-pencurian-yang-diamankan-anggota-polsek-jebus-bgvvffff.jpg
Istimewa Polres Bangka Barat
Pelaku pencurian yang diamankan anggota polsek jebus. (Foto IST/ Polres Babar)

Pemilik Toko Kelontong di Parit Tiga Jadi Korban Pencurian, HP Dibawa Kabur 2 Pria Ini

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Dua pria pria asal Ogan Ilir, Sumsel yang menetap di Kampung Palembang, Dusun Air Kuang, Kecamatan Jebus dibekuk jajaran Polsek Jebus, Selasa (6/8/2019) sekitar pukul 18.00 wib.

Kedua pelaku yang ditangkap yaknk Herianto (27) dan Agus Salim (29). Keduanya ditangkap di sekitar Dusun Jebu Laut, Desa Kelabat, Kecamatan Parittiga terkait kasus pencurian handphone.

Kapolsek Jebus, AKP M Saleh, saat dikonfirmasi bangkapos.com mengatakan saat ini kedua pelaku sudah diamanan di Polsek Jebus dan kasusnya masih dalam proses penyelidikan.

"Sekarang pelaku dibawa ke polsek jebus untuk di proses lebih lanjut. Atas kejadian inj korban mengalami kerugian kurang lebih Rp. 2.500.000 ," ujar Saleh, Rabu (7/8/2019).

Peristiwa pencurian tersebut terjadi Senin (4/8/2019) dan menimpa korban Siti Rohmah (37) pemilik toko kelontongan di Jalan Air Kuang, Desa Puput, Kecamatan Parit Tiga.

Saat Siti sedang melayani pembeli bensin eceran, tiba-tiba dua pelaku datang ke toko.

Satu pelaku masuk ke toko dan mengaku hanya membeli roti. Sedangkan seorang rekannya menunggu dimotornya.

Awalnya Siti tak curiga. Dikiranya hanya pembeli biasa saja. Apalagi pelaku membayar roti yang dibelinya dan kemudian langsung pergi.

Betapa kagetnya Siti, saat hendak mengambil handphone yang berada di meja toko sudah tidak ada lagi. Tak salah lagi, Siti pun curiga dengan pembeli roti yang pergi terburu-buru dari tokonya.

Saleh mengatakan dari laporan dan keterangan korban, anggotanya langsung melakukan penyelidikan. Apalagi ciri-ciri pelaku sudah dikantongi.

Dari hasil penyelidikan dan informasi masyarakat diketahui keberadaan pelaku pencurian ini.

"Dari informasi tersebut langsung kita lakukan upaya penangkapan dua pelaku. Tanpa perlawanan, dua pelaku berhasil kita tangkap berikut barang buktinya," ujar Saleh.

Saat ini kedua pelaku mendekam di sel tahanan Polsek Jebus. Dari tangan kedua pelaku ditemukan bukti berupa 1 unit motor, 2 bilah pisau, dan 1 handphone milik korban pelapor.

(Bangka Pos / Hendra)

Penulis: Hendra
Editor: Evan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved