Berita Pangkalpinang

Pemprov Sodorkan RAPBD Perubahan 2019, Gubernur Bertemu Babel United

Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung akan menyodorkan RAPBD Perubahan 2019 pada Paripurna DPRD Babel, Rabu (7/8/2019) pagi.

Pemprov Sodorkan RAPBD Perubahan 2019, Gubernur Bertemu Babel United
Bangkapos.com/Rizky Irianda Pahlevy
Para pemain Babel United melakukan latihan perdana di Stadion Depati Amir, Kota Pangkalpinang, Sabtu (29/6/2019). 

BANGKAPOS.COM-- Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung akan menyodorkan RAPBD Perubahan 2019 pada Paripurna DPRD Babel, Rabu (7/8/2019) pagi.

Catatan Bangka Pos, pada RAPBD Perubahan 2019 ini Pemprov Babel berencana menaikkan gaji honorer dan akan dibahas bersama DPRD Babel.

Yang menarik targetnya adalah RAPBD Perubahan 2019 diharapkan selesai diketuk sebelum masa jabatan anggota DPRD Babel 2014-2019 habis. Masa jabatan periode ini habis beberapa bulan lagi.

Ini adalah satu di antara serentetan agenda Pemprov Babel yang akan dilaksanakan hari ini. Sudah dua hari terakhir, termasuk hari ini, Pemprov juga terus membahas restrukturisasi Perangkat Daerah Tertentu di Ruang Tj Pendam Kantor Gubernur Babel.

Baru-baru ini Gubernur Babel Erzaldi Rosman menyampaikan akan ada penggabungan sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan unit kerja di Setda Babel, satu di antara contohnya adalah penggabungan Dinas Pangan dan Dinas Pertanian Babel dan sejumlah restrukturisasi lainnya.

Hari ini, Disperindag Babel juga memfasilitasi Pelaksanaan FGD Harmonisasi Regulasi dan Percepatan Hilirisasi Timah dan Mineral Ikutannya di Gedung Mahligai Rumah Dinas Gubernur Babel. Itulah beberapa agenda dan isu yang tengah hangat dan dibahas di Pemprov Babel hari ini.

Selain itu, Erzaldi juga dijadwalkan menerima Babel United di ruang kerjanya siang nanti. (Bangkapos.com/ Dedy Qurniawan)

Penulis: Dedi Qurniawan
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved