Berita Pangkalpinang

PLN Babel Ajak Jurnalis Tinjau Perbaikan Mesin PLTU Air Anyir

PT PLN (Persero) UIW Bangka Belitung mengajak para jurnalis untuk melihat langsung proses perbaikan

PLN Babel Ajak Jurnalis Tinjau Perbaikan Mesin PLTU Air Anyir
Bangkapos.com/Edwardi
PT PLN (Persero) UIW Bangka Belitung mengajak para jurnalis untuk melihat langsung proses perbaikan atau servis peralatan pembangkit listrik di PLTU Air Anyir, Rabu (07/08/2019). 

BANGKAPOS.COM-- PT PLN (Persero) UIW Bangka Belitung mengajak para jurnalis untuk melihat langsung proses perbaikan atau servis peralatan pembangkit listrik di PLTU Air Anyir, Rabu (07/08/2019).

Asisten Manager Komunikasi PT PLN UIW Babel, Pandhu Kusumawardana mengatakan beberapa hari terakhir ini dan ke depan PLN Babel sedang melakukan pemeliharaan sistem kelistrikan di PLTU Air Anyir secara periodik mengingat mesin yang ada sudah saatnya diperbaiki atau diservis.

"Hari ini kita ingin memberikan informasi untuk melihat langsung proses perbaikan mesin pembangkit listrik, mumpung sekarang ini PLTU Air Anyir sedang stop beroperasi agar melihat secara transparan apa yang sedang terjadi dan bagaimana proses perbaikannya," kata Pandhu.

Ditambahkannya, pada saat mesin PLTU Air Anyir beroperasi tentunya tidak nyaman untuk melihat atau meninjau ruangan pembangkit listrik PLTU ini karena suhu panas dan bunyi bising yang terjadi.

"Kita sudah melakukan proses pemeliharaan mesin pembangkit PLTU Air Anyir ini mulai tanggal 3 Agustus lalu dan nanti untuk jelasnya akan dijelaskan bapak GM PLN UIW Babel Abdul Muchlis dan Manager Unit Pembangkitan (UPK) Babel, Made Herta Yasa," ujar Pandhu. (Bangkapos.com/Edwardi)

Penulis: edwardi
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved