VIDEO: Tanggapan Gubernur Erzaldi Terkait Kisruh ASN Nonjob

Gubernur Kepulauan Bangka Belitung Erzaldi Rosman menanggapi kisruh pasca pelantikan ratusan pejabat eselon III, IV, dan jabatan fungsional tertentu,

BANGKAPOS.COM - Gubernur Kepulauan Bangka Belitung Erzaldi Rosman menanggapi kisruh pasca pelantikan ratusan pejabat eselon III, IV, dan jabatan fungsional tertentu, Senin (5/8/2019) lalu. Setelah pelantikan itu, sejumlah ASN melapor ke Polda Babel karena merasa tidak puas dan dipermalukan di acara tersebut.

Mantan Bupati Bangka Tengah itu enggan berkomentar banyak mengenai kisruh ini. Dia mempertanyakan siapa saksi yang menyatakan bahwa dirinya menyinggung dan menyudutkan para ASN nonjob.

Erzaldi juga emoh menanggapi berlebihan pelaporan tersebut. Menurutnya, mekanisme pelantikan Senin lalu juga telah dilakukan dengan baik dan benar. 

Erzaldi juga menyatakan, tidak ada masalah dengan pemisahan barisan seperti yang menjadi keberatan para ASN nonjob kemarin.

Sejumlah ASN yang merasa tidak puas dengan pelantikan Senin (5/8/2019) lalu melaporkan Gubernur Erzaldi Rosman ke Polda Babel. Hingga saat ini, belum ada keterangan resmi Polda Babel mengenai bagaimana status laporan tersebut. (bangkapos.com / Dedy Qurniawan)

Penulis: Dedi Qurniawan
Editor: Tomi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved