Kriminalitas

Cabuli Adik Ipar, Jaksa Tuntut Jumahir Delapan Tahun Penjara

Jumahir alias Ma'i diadili'. Pria asal Kecamatan Belinyu Bangka itu dituntut delapan tahun penjara oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU)

Cabuli Adik Ipar, Jaksa Tuntut Jumahir Delapan Tahun Penjara
DHONI SETIAWAN/KOMPAS IMAGES Ilustrasi
Ilustrasi 

BANGKAPOS.COM-- Jumahir alias Ma'i diadili'. Pria asal Kecamatan Belinyu Bangka itu dituntut delapan tahun penjara oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU) Kantor Cabjari Belinyu Bangka, Kamis (8/8/2019).

Terdakwa diadili dalam perkara pencabulan menimpa adik iparnya sendiri di Belinyu, beberapa waktu lalu. Saat itu, adik ipar atau korban usia sembilan tahun sidang liburan menginap di rumah terdakwa pelaku. Saat itulah, terdakwa melakukan tindak asusila.

Sidang kemudian digelar di Pengadilan Negeri (PN) Sungailiat Bangka. Agenda kali ini, Kamis (8/8/2019),  pembacaan surat tuntutan oleh Jaksa Penuntut Umum Cabkljari Belinyu. Surat tuntutan dibacakan di hadapan terdakwa dan Majelis Hakim PN Sungailiat, dipimpin Ketua Majelis, Fatimah.

"Surat tuntutan sudah kita bacakan. Intinya kita selaku penuntut umum, yakin bahwa Tedakwa Jumahir alias Ma'i secara sah dan meyakinkan bersalah. Sehingga kemudian terdakwa kita tuntut pidana delapan tahun penjara," kata Kepala Kantor Cabang Kejaksaan Negeri (Cabjari) Belinyu Bangka, Dede MY dikonfirmasi usai sidang tertutup di PN Sungailiat, Kamis (8/8/2019).  (Bangkapos.com/Fery Laskari)

Penulis: ferylaskari
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved