Berita Pangkalpinang

Distro MTRL Terbakar, Pemilik Distro Rugi Belasan Juta

Revi pemilik Distro MTRL hanya bisa mondar-mandir usai mengetahui distro miliknya telah hangus dilahap Sijago merah

Distro MTRL Terbakar, Pemilik Distro Rugi Belasan Juta
Bangkapos.com/Rizky Irianda Pahlevy
Kondisi terkini Distro MTRL usai terbakar pada pukul 09.20, Kamis (8/8/2019) 

BANGKAPOS.COM-- Revi pemilik Distro MTRL hanya bisa mondar-mandir usai mengetahui distro miliknya telah hangus dilahap Sijago merah, Kamis (8/8/2019).

Mata berkaca-kaca sambil menggenggam handphone dirinya berjalan tak tentu arah. Bahkan saat Bangkapos.com hendak melakukan wawancara untuk pertama kali, Revi hanya bisa terdiam melihat beberapa tumpukan baju yang berhasil diselamatkan.

Kondisi Distro MTRL terbilang cukup memprihatinkan usai lantai dua yang biasa digunakan sebagai tempat menginap dan melakukan aktifitas desain harus hangus terbakar.

Ruangan berukuran 6x8 meter yang semula bersih dan nyaman untuk ditinggali, kini berubah seketika dengan warna hitam yang menyelimuti dinding lantai dua tersebut.

Saat Bangkapos.com datang terlihat dua Petugas Pemadam Kebakaran Kota Pangkalpinang yang masih berupaya membersihkan abu kasur yang terbakar.

Pada saat yang bersamaan di lantai bawah terlihat beberapa teman, bahkan sang ayah dari Revi datang ikut membantu mengamankan beberapa barang yang masih bisa diselamatkan.

Terlihat beberapa barang seperti baju dan tas dilakukan penyortiran untuk melihat apakah beberapa barang tersebut terkena dampak dari aksi si Jago merah di lantai dua.

Usai membereskan beberapa barang barulah Revi yang semula enggan diwawancarai, akhirnya mau untuk melakukan wawancara terhadap apa yang menimpa Distro MTRL.

"Entahlah habis berapa ini paling adalah belasan juta karena diatas itu biasa kami desain jadi ada komputer di atas," ungkap Revi.

Ia mengatakan biasanya ada orang yang tinggal diatas tapi saat kejadian tidak ada orang satupun.

Halaman
12
Penulis: Rizki Irianda Pahlevy
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved