Berita Pangkalpinang

Kebakaran Distro MTRL Diduga Akibat Arus Pendek Listik

Kebakaran yang terjadi di lantai dua Distri MTRL yang terjadi di Jalan A Yani ini melahap kasur yang membuat lantai dua Distro MTRL hangus terbakar

Kebakaran Distro MTRL Diduga Akibat Arus Pendek Listik
Bangkapos.com/Rizky Irianda Pahlevy
Suasana di lokasi kebakaran setelah api berhasil dipadamkan oleh Anggota Pemadam Kebakaran Kota Pangkalpinang, Kamis (8/8/2019). 

BANGKAPOS.COM-- Kebakaran yang terjadi di lantai dua Distri MTRL yang terjadi di Jalan A Yani ini melahap kasur yang membuat lantai dua Distro MTRL hangus terbakar, Kamis (8/8/2019).

Kepulan asap dari kasur yang terbakar sukses menyita perhatian warga sekitar untuk berhenti melihat terjadinya kebakaran tersebut.

Beruntungnya api hanya melalap di lantai dua, sedangkan lantai satu yang terdapat banyak baju-baju aman dari serangan 'si jago merah'.

Menurut Kapolsek Taman Sari AKP Teguh Setiawan, kebakaran dipicu oleh konsleting arus pendek listrik yang berada di lantai dua.

"Dugaan sementara karena arus pendek karena ditemukan rol kabel di lantai yang diduga mengenai kasur sehingga terbakar," kata  AKP Teguh Setiawan saat berada di lokasi kejadian.

Kepala Dinas Satpol PP dan Damkar Kota Pangkalpinang, Susanto mengerahkan lima mobil pemadam kebakaran guna jinakan si Jago merah.

"Untuk pengamanan karena kebakaran ini berada di padat pertokoan jadi kami mengantisipasi agar tidak membesar," kata Susanto.

Dengan datangnya lima unit mobil pemadam kebakaran, api yang membakar isi ruko sekitar 10 menit karena petugas kebakaran sigap memadamkan si jago merah. Kejadian kebakaran ini terjadi pada pukul 09.20 WIB dan berhasil dipadamkan pada pukul 09.30 WIB.

Dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa yang jatuh, namun hanya kerugian materil bagi pemilik Distro MTRL. (Bangkapos.com/Rizky Irianda Pahlevy).

Penulis: Rizki Irianda Pahlevy
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved