Kronologi Perampok Ikat Suami dan Paksa Istri Berhubungan Badan, Tertangkap 7 Tahun Kemudian

Sejumlah fakta di balik kasus perampok ikat suami dan paksa istri berhubungan badan

Kronologi Perampok Ikat Suami dan Paksa Istri Berhubungan Badan, Tertangkap 7 Tahun Kemudian
huffpost
Ilustrasi 

BANGKAPOS.COM - Sejumlah fakta di balik kasus perampok ikat suami dan paksa istri berhubungan badan di di Desa SP7 Mangan Jaya Kecamatan Muara Kelingi Kabupaten Musirawas, mulai terungkap.

Dilansir dari Sripoku dalam artikel 'Setelah Pukul dan Ikat Suaminya, Komplotan Perampok di Musirawas ini Perkosa Istri Korban', fakta-fakta terkait kasus ini terungkap setelah tersangka dibekuk Tim Buser Satreskrim Polres Musirawas, Sumatera Selatan.

Berikut SURYA.co.id rangkum beberapa fakta di balik kasus perampok ikat suami dan paksa istri berhubungan badan:

1. Kronologi

Tersangka telah melakukan perampokan disertai pemerkosaan yang dilakukannya bersama komplotannya pada 10 Agustus 2012 di rumah korban berinisial WI (46), di Desa SP7 Mangan Jaya Kecamatan Muara Kelingi Kabupaten Musirawas.

Kronologinya, pelaku bersama tiga rekannya menyatroni kediaman korban sekitar pukul 04.00 dinihari.

Saat para pelaku masuk ke dalam rumah, korban terbangun mendengar ada suara pecahan bola lampu di dalam kamar dan lampu dalam kamar korban langsung padam.

Belum hilang kagetnya, korban bersama istrinya melihat ada dua orang tak dikenal sudah ada dalam kamar dan langsung memukulnya menggunakan kayu.

Dalam kondisi terancam dan tak berdaya, korban kemudian ditarik ke dapur di belakang rumah lalu kaki dan tangannnya diikat oleh salah seorang pelaku.

Sementara satu pelaku lainnya kemudian masuk kembali ke dalam kamar korban dan disertai ancaman kemudian memerkosa istri korban.

Halaman
1234
Editor: Alza Munzi
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved