Berita Pangkalpinang

PDIP Undang Prabowo Di Kongres Bali, Tetapkan Kembali Megawati Sebagai Ketua Umum

Ketua DPD PDIP Provinsi Bangka Belitung (Babel) Didit Srigusjaya, mengatakan jika kongres ke V PDIP akan diadakan di Bali

PDIP Undang Prabowo Di Kongres Bali, Tetapkan Kembali Megawati Sebagai Ketua Umum
Bangkapos.com/Muhammad Rizki
Ketua DPD PDIP Provinsi Babel, Didit Srigusjaya 

BANGKAPOS.COM-- Ketua DPD PDIP Provinsi Bangka Belitung (Babel) Didit Srigusjaya, mengatakan jika kongres ke V PDIP akan diadakan di Bali mulai dari tanggal 8 hingga 10 Agustus 2019.

Dalam kongres kali ini Didit mengatakan bahwa PDIP sudah sepakat, untuk kembali mengantarkan dan menetapkan Megawati Soekarno Putri untuk menjadi Ketua Umum PDIP.

"Mengantarkan dan menetapkan ibu Hj Megawati Soekarno Putri sebagai ketua umum," kata Didit, baru-baru ini kepada Bangkapos.com.

Berdasarkan berita yang disunting melalui Tribunnews.com Sekjen PDI-P Hasto Kristiyanto memastikan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto akan hadir dalam acara pembukaan Kongres V PDI-P, Kamis (8/8/2019) di Bali.

"Pak Prabowo sudah memastikan kehadiran beliau," ujar Hasto saat konferensi pers di Hotel Inna Grand Bali Beach, Rabu (7/8/2019).

Hasto mengatakan, Ketua Umum PDI-P Megawati Soekarnoputri memang mengundang Prabowo secara khusus untuk datang ke kongres.

Undangan itu disampaikan langsung oleh Megawati saat bertemu Prabowo di kediamannya, Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (24/7/2019). (Bangkapos/Muhammad Rizki)

Penulis: Muhammad Rizki
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved