Berita Pangkalpinang

VIDEO: Asprov PSSI Bangka Belitung Menggelar Kongres Tahunan

Asprov PSSI Bangka Belitung menggelar Kongres Tahunan yang digelar di Hotel Pia Pangkalpinang Rabu (8/7/2019).

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Asprov PSSI Bangka Belitung menggelar Kongres Tahunan yang digelar di Hotel Pia Pangkalpinang Rabu (8/7/2019).

Kongres diikuti oleh voters terdiri dari klub klub Liga 3 dan Askab/Askot. Selain itu klub yang berencana mengikuti kompetisi 2019 juga
hadir sebagai peninjau dibuka oleh Exco PSSI Fery Mulyadi. Hadir dalam acara Ketua Koni Babel Elfandi, Ketum Asprov PSSI Bangka Belitung Indra Maulana dan Sekum Mintra Jaya.

Fery Mulyadi mengatakan potensi pesepakbola handal di Bangka Belitung sangat besar. Terbukti sejumlah nama besar pesepakbola asal Bangka Belitung memperkuat klub klub Liga 1 dan Liga 2 di Indonesia. Selain itu perkembangan dan kemajuan sepakbola di Bangka Belitung tak lepas dari dukungan penuh dari KONI setempat sebagai induk organisasi olahraga.

Dalam sambutannya Elpandi mengatakan KONI Bangka Belitung akan terus berupaya mendorong agar sepakbola termasuk sepakbola putri dapat berprestasi. Tahaoj awal dapat meraih tiket ke PON XX Papua.

Jika ini diraih maka diharapkan dapet meraih medali di PON. Walapun dalam perjalanannya pembinaan kepada sepakbola masih pro kontra. Pasalnya dalam cabang olahraga pembinaan dilakukan terhadap banyak atlit yang hanya akan menyumbangkan 1 medali. Berbeda dengan cabang lainya. (Bangka Pos/Deddy Marjaya)

Penulis: deddy_marjaya
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved