Berita Pangkalpinang

Ini Tanggapan Pihak Indomaret Terhadap Penolakan Pemilik Warung Di Sekitar RSUD

Bagian Kemitraan Indomaret Hilmin menjelaskan bahwa lokasi Indomaret berada di dalam area rumah sakit.

Ini Tanggapan Pihak Indomaret Terhadap Penolakan Pemilik Warung Di Sekitar RSUD
(Muhammad Rizki/R1)
Pembangunan Gerai Indomaret di Jalan Kerabut 2. 

PANGKALPINANG-- Menanggapi penolakan dari beberapa pemilik warung yang berada di sekitar RSUD Depati Hamzah terhadap Indomaret, Bagian Kemitraan Indomaret Hilmin menjelaskan bahwa lokasi Indomaret berada di dalam area rumah sakit.

Sedangkan warung tersebut letaknya berada di luar area rumah sakit, sehingga menurutnya dari segi pangsa pasar pun sudah berbeda.

Berdasarkan kajian yang sudah dibuat oleh pihaknya, ia mengatakan jika pasien dan keluarga pasien kesulitan dalam mendapatkan kebutuhan selama dirawat di rumah sakit.

"Jadi pak wali kota berkomitmen tidak ingin mengganggu stabilitas ekonomi mikro, jadi rumah sakit itu sudah jelas pangsa pasarnya adalah pasien dan keluarga yang mengurus pasien," jelas Hilmin, Jumat (9/8) saat dikonfirmasi melalui telepon.

Untuk Indomaret yang berlokasi di Perumahan Miracle Land, menurutnya bertujuan untuk menghidupkan perputaran ekonomi di sana, agar pengembangan wilayah kota dapat lebih menarik ke depannya.

Sedangkan Indomaret yang berlokasi di Kawasan Wisata Pantai Pasir Padi, menurutnya lokasi yang berada di ujung pesisir pantai ini cenderung sepi, sehingga ia berharap agar pengunjung merasa lebih nyaman dengan adanya objek perbelanjaan di sana. (Bangkapos.com/Muhammad Rizki)

Penulis: Muhammad Rizki
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved