Pengurus Daerah Bhayangkari Babel Adakan Talkshow Kesehatan dalam Rangka HKGB ke-67

Dalam rangka HKGB yang ke 67 tahun, pengurus daerah bhayangkari Bangka Belitung melaksanakan giat diskusi kesehatan

Pengurus Daerah Bhayangkari Babel Adakan Talkshow Kesehatan dalam Rangka HKGB ke-67
Ist/humaspolda
Suasana Talkshow Kesehatan HKGB Ke-67 di PIA Hotel

BANGKAPOS.COM--Dalam rangka HKGB yang ke 67 tahun, Pengurus Daerah Bhayangkari Kep Bangka Belitung melaksanakan giat diskusi kesehatan yang bertempat di PIA Hotel Pangkalpinang, Kamis (08/08).

Kegiatan ini dihadiri oleh pembina Bhayangkari Brigjen Pol Istiono MH, ketua Bhayangkari Bangka Belitung, pejabat utama Polda Bangka Belitung, pengurus Bhayangkari serta ketua cabang daerah, anggota Bhayangkari, anggota Polwan Polda Babel dan PNS Polda Bangka Belitung.

Acara diskusi kesehatan ini bertemakan Pencegahan Penyakit Jantung, Paru Paru, dan Anak Berkebutuhan Khusus (AUTIS).

Dalam kegiatan ini menghadirkan pembicara dari Dokter yang berprofesi di bidangnya masing masing yaitu dokter penyakit jantung dr. Kuncoro Bayu, SpP, penyakit paru-paru dr. Adi Rosadi SpP, dan psikologi anak kebutuhan khusus, Wahyu Kurniawan M.Psi. Psikolog.

Terselenggaranya ceramah kesehatan ini bertujuan agar para Bhayangkari beserta tamu undangan yang hadir lainnya dapat mengambil ilmu pengetahuan yang diberikan oleh para pembicara berkaitan dengan kesehatan dan dapat menerapkannya di dalam keluarga dan lingkungan sekitar.

Apresiasi dari para ibu-ibu Bhayangkari begitu sangat tinggi dengan apa yang telah diberikan para pembicara bahwa kesehatan itu sangatlah penting serta bagaimana cara menerapkan hidup sehat di dalam keluarga.

Apresiasi juga diberikan oleh ketua pengurus Bhayangkari Bangka Belitung yang mana dalam kesempatan ini banyak ilmu yang didapat oleh anggota Bhayangkari, serta pemberian cinderamata diberikan oleh ketua Bhayangkari Bangka Belitung sebagai ucapan terima kasih kepada para narasumber yang telah berkesempatan hadir dan telah berbagi ilmunya.

Penulis: Iklan Bangkapos
Editor: khamelia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved