Breaking News:

Berita Pangkalpinang

Sambut HUT ke 74 Kemerdekaan RI, Jasa Raharja Babel Bersihkan Rambu Lalulintas

PT Jasa Raharja (Persero) Cabang Kepulauan Bangka Belitung menggelar kegiatan membersihkan rambu-rambu lalu lintas, Kamis (08/08/2019)

Bangkapos/Edwardi
Menyambut HUT ke-74 Kemerdekaan Republik Indonesia, PT Jasa Raharja (Persero) Cabang Kepulauan Bangka Belitung menggelar kegiatan membersihkan rambu-rambu lalu lintas, Kamis (08/08/2019) di Kota Pangkalpinang. 

BANGKAPOS.COM -- Dalam rangka menyambut HUT ke-74 Kemerdekaan Republik Indonesia, PT Jasa Raharja (Persero) Cabang Kepulauan Bangka Belitung menggelar kegiatan membersihkan rambu-rambu lalu lintas, Kamis (08/08/2019) di Kota Pangkalpinang.

Kepala Cabang PT Jasa Raharja (Persero) Bangka Belitung, Agus Doto Pitono mengatakan, selain untuk menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 74, kegiatan ini juga bertujuan untuk mengembalikan fungsi rambu lalulintas.

"Dan juga mengingatkan kepada pengendara kendaraan tentang pentingnya rambu-rambu lalulintas untuk keselamatan," kata Agus.

Ditambahkannya, kegiatan ini bertajuk 'Rambu Bersih untuk Keselamatan Lalu Lintas' yang berlangsung mulai pukul 08.00 WIB dan dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia.

"Jasa Raharja Cabang Bangka Belitung membersihkan sekitar 40 lebih rambu lalulintas yang ada di Kota Pangkalpinang," ujar Agus.

Dilanjutkannya, kegiatan bersih-bersih rambu-rambu lalu lintas ini juga sebagai bukti nyata bahwa Badan Usaha Milik Negara (BUMN) ini hadir untuk Negeri, khususnya untuk Provinsi Bangka Belitung.

Agus mengajak masyarakat untuk bersama-sama melakukan pembersihan rambu-rambu lalulintas, karena fungsi utama rambu-rambu lalulintas sebagai petunjuk keselamatan dan upaya untuk pencegahan kecelakaan lalulintas.

"Adanya petunjuk rambu-rambu lalulintas ini, agar pengendara lebih berhati-hati dan waspada, dalam berkendara, sehingga kecelakaan lalulintas bisa di cegah," harapnya.

(Bangkapos.com/Edwardi)

Penulis: edwardi
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved