VIDEO: Gerai Indomaret di Kawasan Pantai Pasir Padi Tengah Digenjot Pengerjaannya

Pembangunan Indomaret di Kota Pangkalpinang sudah mulai digenjot pengerjaannya, hal ini bisa dilihat di satu diantara gerai yang akan buka di kota

BANGKAPOS.COM  - Pembangunan Indomaret di Kota Pangkalpinang sudah mulai digenjot pengerjaannya, yakni berada di kawasan wisata Pantai Pasir Padi.

Hari ini Jumat (9/8/2019) nampak pembangunan fisik gerai Indomaret ini sudah mencapai 70 persen, dan terlihat juga puluhan pekerja yang tengah sibuk memasang atap teras yang terbuat dari baja ringan.

Menurut informasi yang diperoleh Bangkapos.com dari pengawas lapangan pembangunan gerai ini, pembukaan gerai Indomaret yang berada di kawasan wisata Pantai Pasir Padi ini akan dibuka pada tanggal 16 Agustus 2019.

Sebelumnya Kepala Dinas Koperasi UMKM dan Perdagangan kota Pangkalpinang Agusfendi mengatakan jika Pemilihan lokasi tersebut ditentukan oleh walikota, dengan satu diantara pertimbangannya lokasi tersebut jauh dari usaha sejenis yang dimiliki oleh masyarakat.

"Wali kota memberikan titik tersebut dengan pertimbangan jauh dari usaha sejenis yang dimiliki oleh masyarakat," ujar Agusfendi, Selasa (6/8) kepada Bangka Pos

Ia memberikan contoh seperti gerai Indomaret yang akan dibangun di area pantai pasir padi, pembelinya sudah pasti orang yang sedang berwisata di pantai.

Namun saat Bangkapos.com melihat langsung ke lapangan, terlihat ada satu warung milik warga yang posisinya bersebelahan persis dengan gerai Indomaret.

Ketika Bangkapos.com bertanya kepada pemilik warung Sulastri mengatakan jika tidak ada persoalan bagi dirinya dengan berdirinya gerai Indomaret yang berada persis di samping warungnya.

Bahkan wanita yang sudah membuka usaha warung selama 20 tahun ini mengatakan jika ia cukup senang, dan merasa mendapat teman baru dengan adanya gerai Indomaret ini.

"Ga mas ga ada masalah, Alhamdulillah ada temennya," ujar Sulastri singkat, Jumat (9/8) kepada Bangkapos.com. (Bangkapos/Muhammad Rizki/R1)

Tags
indomart
Penulis: Muhammad Rizki
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved