Zaskia Gotik Akan Hibur Pengunjung Tirtonirmolo 3

kita akan mengundang artis Zaskia Gotik di Tirto Nirmolo 3. Zaskia akan datang menghibur para pengunjung Tirto Nirmolo

Zaskia Gotik Akan Hibur Pengunjung Tirtonirmolo 3
Zky
Taman Wahana Air Tirtonirmolo 3 Bangka Tengah Ramai dikunjungi masyarakat(dok/Bapos) 

BANGKAPOS.COM - Sebagian masyarakat Provinsi kepulauan Bangka Belitung mungkin sudah mengenal destinasi wisata Tirtonirmolo 3.

Iya tempat wisata wahana air yang berada di Desa Terentang, Kecamatan Koba, Kabupaten Bangka Tengah provinsi kepulauan Bangka Belitung ini menjadi salah satu tempat wisata air yang kerap dikunjungi masyarakat.

Keberadaan waterpark Tirtonirmolo 3 sangat strategis karena dekat dengan pantai

Aneka permainan dan kolam renang dengan beberapa macam ukuran dapat dinikmati ditempat ini.

Kolam renang seluncur, Kolam renang laba laba, Kolam anak-anak, Kolam Arus, Kolam Air mancur, kolam taman air, Kolam renang dewasa, kolam seluncur anak, kolam kuda laut

Selain aman, taman wisata air di Tirto Nirmolo 3 juga bisa leluasa untuk tempat bermain anak-anak, karena banyak wahana permainan yang menyenangkan.

Tidak hanya untuk anak-anak, waterpark ini juga menawarkan pilihan wahana permainan untuk segala usia, ada kolam renang, waterboom, boom-boom car, gazebo, komidi putar dan kereta gantung serta permainan lainnya.

Agar lebih memberikan pelayanan maksimal, Taman air Tirto Nirmolo 3 juga sering mengundang sejumlah artis baik lokal maupun ibukota untuk menghibur para pengunjung.

Manajer Tritonirmolo 3, Suharno mengatakan kedatangan para artis itu biasanya dilakasanakan pada momen-momen tertentu, seperti hari libur anak sekolah, perayaan kemerdekaan dan sebagainya.

" Seperti Minggu (18/8/2019) kita akan mengundang artis Zaskia Gotik di Tirto Nirmolo 3. Zaskia akan datang menghibur para pengunjung Tirto Nirmolo," ujarnya.

Kegiatan mengundang Zaskia Gotik dalam rangka memeriahkan hari kemerdekaan Republik Indonesia sekaligus Perayaan hari Raya Idul Adha.

" Untuk tiket masuk harganya hanya Rp 45 ribu. Tiket sendiri bisa didapatkan di kampus STIMIK Atma Luhur, dan di Kantor Bangka Pos, maupun agen Bangka Pos yang tersebar di tujuh kabupaten/kota, atu bisa langsung membeli di tempat wisata air Tirtonirmolo 3 Desa Terentang Koba," ujarnya.

Untuk info lebih lanjut bisa hubungi nomor telepon : 0717 433506 atau 0895376338661
Atau juga bisa ke nomor : 0717 437084 atau 081367088574.(bangkapos/zulkodri,Zky)

Editor: Evan
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved