Gosip Selebritis

Anthony Hillenar Ajukan Syarat Ganti Rugi Jika Kriss Hatta Ingin Bebas dari Sel Polda Metro Jaya

Anthony Hillenar pun buka suara terkait dirinya yang akan mencabut laporan terhadap aktor Kriss Hatta dalam waktu dekat ini.

Anthony Hillenar Ajukan Syarat Ganti Rugi Jika Kriss Hatta Ingin Bebas dari Sel Polda Metro Jaya
Wartakotalive.com
Artis peran Kriss Hatta mengenakan baju tahanan saat rilis di Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Rabu (24/7/2019). 

Bangkapos.com - Aktor Kriss Hatta sebentar lagi akan menghirup udara bebas terkait kasus dugaan penganiayaan terhadap Anthony Hillenar.

Rencana Kriss Hatta bebas dari penjara itu karena pelapor kasus dugaan penganiayaan yakni Anthony Hillenar akan melakukan pencabutan laporan polisi di Polda Metro Jaya.

Anthony Hillenar pun buka suara terkait dirinya yang akan mencabut laporan terhadap aktor Kriss Hatta dalam waktu dekat ini.

"Setelah komunikasi intensif dan perdamaian, akhirnya saya mau mencabut laporan terhadap Kriss di Polda Metro Jaya," kata Anthony Hillenar.

Ibunda Kriss Hatta Buka Suara Soal Permintaan Uang Damai Rp 1 Miliar

Dia mengatakannya saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (9/8/2019).

Antony Hilenaar dengan kuasa hukumnya saat menyambangi Resmob Polda Metro Jaya, Kamis (8/8/2019). (Grid.ID/Corry Wenas Samosir)
Antony Hilenaar dengan kuasa hukumnya saat menyambangi Resmob Polda Metro Jaya, Kamis (8/8/2019). (Grid.ID/Corry Wenas Samosir) 

Selain sudah berdamai dengan pihak pemilik nama Krisdian Topo Kuhatta, Anthony Hillenar juga sudah membuka hatinya dan melapangkan dada atas dugaan penganiayaan dilakukan Kriss Hatta terhadapnya.

"Ya, dengan kerendahan hati Mamanya (Kriss Hatta) juga, saya juga membuka hati dan kita bicara secara langsung. Ya namanya orang tua Kriss sudah meminta damai, kita juga punya orang tua kan," ucapnya.

Kendati demikian, kata Anthony, ada beberapa syarat yang diajukan olehnya untuk mencabut laporannya terhadap aktor tersebut.

"Ada surat perdamaian dengan bebarapa pasal yang kita sepakati antar kedua belah pihak. Akhirnya kemarin kita melakukan perdamaian itu, ya ada beberapa syarat kecil lah," ucapnya.

"Syaratnya adalah penggantian materi-material ada, tapi sewajarnya. Jauh dari angka awal yang dikabarkan Rp 1 miliar. Tapi ini justru sangat kecil lah," katanya lagi.

Halaman
123
Editor: fitriadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved