Ayu Ting Ting Tolak Lamaran Ivan Gunawan, Begini Reaksi Ivan

Sempat beredar kabar akan melamar Ayu Ting Ting, Ivan Gunawan malah unggah sebuah foto dengan seorang perempuan.

Ayu Ting Ting Tolak Lamaran Ivan Gunawan, Begini Reaksi Ivan
Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting
Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting 

Ayu Ting Ting Tolak Lamaran Ivan Gunawan, Begini Reaksi Ivan

BANGKAPOS.COM - Sempat beredar kabar akan melamar Ayu Ting Ting, Ivan Gunawan malah unggah sebuah foto dengan seorang perempuan.

Melalui akun Instagram pribadinya, Ivan Gunawan memamerkan foto dirinya dengan wanita lain bukan Ayu Ting Ting di sebuah kolam renang.

Unggahan Igun, sapaan akrab Ivan Gunawan, tersebut dilakukannya setelah ramai pemberitaan yang menyebut jika Ayu Ting Ting menolak lamaran Igun.

Dekat dan sering bercanda soal cinta dengan Ayu Ting Ting membuat Ivan Gunawan kerap kali dijodoh-jodohkan dengan penyanyi tersebut.

Tak hanya itu, Ivan Gunawan juga tak segan untuk membagikan foto dirinya dengan Ayu Ting Ting di sosial medianya.

Tak heran jika banyak penggemar Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting yang terus-terusan mendesak agar Igun melamar Ayu.

Namun, akhirnya, Ayu Ting Ting memberikan jawaban di tengah kabar lamaran anatara dirinya dan Ivan Gunawan semakin diperbincangkan.

Walaupun tak hanya sekali dikabarkan akan dilamar Ivan Gunawan, namun kali ini Ayu Ting Ting memberikan jawaban tegas beserta penjelasan mengenai hubungan yang sebenarnya ia jalin bersama desainer kenamaan itu.

Ayu Ting Ting yang memang terlihat selalu dekat dengan Ivan Gunawan itu mengaku jika tak ada rencana lamaran antara dirinya dan rekan kerjanya di sebuah program televisi itu.

Hal tersebut seperti yang disampaikan Ayu Ting Ting saat ditemui awak media di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (6/8/2019).

"Nggak. Ngaco!" tegas Ayu Ting Ting seperti yang dikutip dari artikel Grid.ID yang berjudul "Dikabarkan akan Dilamar Ivan Gunawan, Ayu Ting Ting: Kita Gak Tahu Kalau Jodoh ya!".

Halaman
1234
Editor: Evan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved