Berita Pangkalpinang

Bolesa Semakin Optimis Memasuki Usia ke 20 Tahun

PT Duta Putra Lexindo perusahaan memproduksi Air Minum dalam kemasan (AMDK) Bolesa masih melayani masyarakat di Pulau Bangka.

Bolesa Semakin Optimis Memasuki Usia ke 20 Tahun
(agus nuryadhyn)
Kabag Personalia PT Duta Putra Lexindo (AMDK Bolesa) Irawan Purnama Sutan Makmur (kanan) Bendahara Masjid Al Khosyiun Semabung Lama Anwar Minin (tengah) dan Wakil Direktur PT Duta Putra Lexindo, Martin Adrian 

BANGKAPOS. COM--PT Duta Putra Lexindo perusahaan memproduksi Air Minum dalam kemasan (AMDK) Bolesa masih melayani masyarakat di Pulau Bangka.

Dalam usianya ke 20 pada 16 Agustus 2019, omzet PT Duta Putra Lexindo semakin lebih baik.

"Kami selalu optimis, supaya eksistensi PT Duta Putra Lexindo semakin berkembang," hal ini dikemukakan Kepala Bagian PT Duta Putra Lexindo Pangkalpinang Irawan Purnama Sutan Makmur, Sabtu (10/8) di sela-sela kegiatan penyerahan sapi kepada pengurus Masjid Al khosyiun Semabung Lama Pangkalpinang.

Dijelaskan Irawan memasuki ke 20 tahun Bolesa hadir walaupun saat ini persaingan yang cukup ketat. Pihaknya juga dihadapkan dengan program pengurangan limbah plastik yang pastinya akan dicarikan solusi terbaik.

"Pemerintah jangan sekedar melarang, tapi bisa memberikan solusi kepada kami di industri yang sangat banyak menggunakan bahan plastik, " ujarnya

Harapan irawan agar pemerintah memberikan solusi dan plastik jangan hanya dianggap sebagai sampah saja.

"Saya kira dari plastik ini apa saja yang bisa kita perbuat. Karena bagi negara maju dan berkembang bahwa sampah plastik sudah menjadi bahan sebagai energi listrik, " kata Irawan. (Bangkapos/Agus N)

Tags
Bolesa
Penulis: agusrya
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved