Advetorial

31 Kambing Kurban dari PT. Asia Surya Perkasa Bersama Seluruh Jaringan Honda Motor Bangka Belitung

Tahun ini Honda Motor menyerahkan bantuan hewan qurban sebanyak 31 Kambing total secara keseluruhan

31 Kambing Kurban dari PT. Asia Surya Perkasa Bersama Seluruh Jaringan Honda Motor Bangka Belitung
Honda ASP
Penyerahan hewan kurban ke customer loyal terpilih, Sabtu 10 Agustus 2019. 

BANGKAPOS.COM-- Dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Adha 1440 H, Honda Motor Bangka Belitung bersama seluruh Dealer Honda kembali melakukan aksi peduli sesama terhadap masyarakat Bangka Belitung.

“Tahun ini Honda Motor menyerahkan bantuan hewan qurban sebanyak 31 Kambing total secara keseluruhan. Kegiatan ini merupakan program Corporate Social Responbility yang dilaksanakan Honda Motor Bangka Belitung setiap tahun yang disalurkan melalui masjid-masjid diarea Bangka Belitung. Dimana masyarakat penerima hewan qurban adalah masyarakat yang tinggal di Daerah Dealer Honda Pangkalpinang, Sungailiat, Belinyu, Kelapa, Jebus, Mentok, Simpang Katis, Koba, Toboali, Tanjung Pandan dan Manggar. Program CSR tersebut merupakan salah satu kepedulian terhadap lingkungan masyarakat dan konsumen-konsumen yang loyal terhadap Honda Motor,” tutur Suryanto selaku Customer Care Manager.

Selain melalui Masjid, ditahun ini PT ASP Main Dealer Honda Motor juga memberikan Donasi Qurban kepada 8 Konsumen loyal Honda yang sudah membeli lebih dari 3 Motor honda semenjak tahun 2013.

Beberapa Konsumen sempat didatangi oleh Tim dari Main Dealer Honda Motor yang mendapatkan salah satu hadiah sebagai konsumen loyal yang sudah membeli lebih dari tiga hingga tujuh sepeda motor Honda.

Sebagian dari mereka yang menjadi penerima Hewan Qurban menyampaikan bahwa mereka terkejut dan tidak menyangka sekali bahwa mereka menerima hewan qurban dari Honda Motor dan dapat ikut berqurban pada tahun ini.

Seperti Bu Siti Aminah, Bu Vera, Bu Rena Ali, Bu Lena Ismail, Bu Jamila, Bapak Aswari, Bapak Irgi Alamsyah dan Bapak Risky Budianto yang sehari-hari menggunakan motor Honda yang sudah menjadi lifestyle mengucapkan rasa bahagia dan terima kasih yang sebesar-besarnya terhadap Honda Motor yang sudah memberikan hewan kurban kambing.

Selain itu Ibu Jamilah dan Ibu Rena Ali sebagai salah satu penerima apresiasi menuturkan“ Ku tekejut, ku kira ikak maen-maen, ku kira ikak ne penipuan tapi ikak lah nek kunjungan kerumah ibu... eh rupe bener emang dianter kambing untukku kurban, seneng bener hatiku. Dilain tempat Keluarga Ibu Siti Aminah menyampaikan “ Mimpi apekah Siti sampai dapet kurba kambing dari Honda” tutur Ibu Aminah.

Sama kasih caption penyerahan Hewan Qurban ke customer Loyal terpilih sabtu 10 Agustus 2019
Penyerahan hewan kurban ke customer loyal terpilih, Sabtu 10 Agustus 2019 (Honda ASP)

Keluarga yang menerima hewan qurban kambing pun memberi doa kepada Honda beserta karyawannya untuk sehat, sukses selalu dan lancar rejekinya.

Selain itu Suryanto menambahkan “Ini merupakan wujud apresiasi Honda untuk masyarakat Bangka Belitung. Semoga apa yang diberikan menjadi keberkahan untuk konsumen yang telah setia menggunakan sepeda motor Honda sebagai sepeda motor Terbaik Pilihan untuk keluarga”.

Editor: nurhayati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved