Berita Sungailiat

JSS Bersama Warga Gotong Royong Lakukan Pemotongan Hewan Kurban Satu Ekor Sapi

Sekelompok wartawan yang tergabung dalam komunitas Jurnalis Sepintu Sedulang (JSS) melakukan pemotongan hewan kurban satu ekor sapi

JSS Bersama Warga Gotong Royong Lakukan Pemotongan Hewan Kurban Satu Ekor Sapi
Bangkapos.com/Riki Pratama
Sekelompok wartawan yang tergabung dalam komunitas Jurnalis Sepintu Sedulang (JSS) melakukan Kurban satu ekor sapi pada hari raya Idul Adha 1440 H, Minggu (11/8/2019) di Jalan Ahmad Yani jalur dua, Gang Baru, Bukit Baru Regency Sungailiat. 

BANGKAPOS.COM-- Sekelompok wartawan yang tergabung dalam komunitas Jurnalis Sepintu Sedulang (JSS) melakukan pemotongan hewan kurban satu ekor sapi pada Hari Raya Idul Adha 1440 H, Minggu (11/8/2019) di Jalan Ahmad Yani jalur dua, Gang Baru, Bukit Baru Regency Sungailiat.

Dalam melaksanakan pemotongan semua anggota JSS terlihat hadir bersama masyarakat sekitar. Mereka melakukan pemotongan sapi dengan gotong-royong bersama masyarakat sekitar.

Terlihat kebersamaan, tawa canda, dalam proses pemotongan sapi, dari penyembelihan, pengulitan hingga pembagian daging sapi yang diberikan kepada anggota dan masyarakat yang membutuhkan.

Ketua JSS, Ibnu Indro Wasito, mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian JSS terhadap sesama, yang merupakan kegiatan pertama kali dilakukan oleh kelompok wartawan yang baru terbentuk pada 20 Mei lalu ini.

"Kita akan bagikan kepada warga kurang mampu yang berdomisili di sekitar lingkungan komplek perumahan Bukit Baru Regency yang ada di Jalan Achmad Yani, lalu kepada keluarga besar JSS,"ungkap Ibnu kepada  Bangkapos.com, Minggu (11/8/2019).

Penulis: Riki Pratama
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved