Breaking News:

Silaturahmi Idul Adha 1440 H, Bupati Markus Kunjungan ke Rumah Warga

Bupati Bangka Barat , Markus SH saat menyempatkan waktunya untuk bersilaturahmi dengan mengunjungi kediaman salah satu tokoh masyarakat Bugis

Editor: nurhayati
Ist/Humas Pemkab Bangka Barat
Bupati Bangka Barat Markus, SH saat silaturahmi kerumah tokoh adat masyarakat Bugis di Kelurahan Tanjung, Kecamatan Mentok, Kab. Bangka Barat. 

BANGKAPOS.COM-- Momentum Hari Raya Idul Adha 10 Dzulhijjah 1440 H yang dirayakan pada Minggu 11 Agustus 2019, dimanfaatkan banyak warga untuk bersilaturahmi kerumah tetangga maupun sanak saudara, tak terkecuali Bupati Bangka Barat , Markus SH saat menyempatkan waktunya untuk bersilaturahmi dengan mengunjungi kediaman salah satu tokoh masyarakat Bugis, H Amin, di Kelurahan Tanjung Kecamatan Muntok, Minggu (11/08).

Bupati Bangka Barat, Markus mengucapkan selamat Idul Adha bagi segenap umat muslim di Bangka Belitung khususnya bagi masyarakat Bangka Barat, dalam momentum Idul Adha ini dirinya juga sembari mengajak warga masyarakat nya untuk semakin memupuk semangat silaturahmi dan menjaga tradisi kerukunan yang selama ini hidup dan mengakar di Bangka barat.

“Selamat hari Raya Idul Adha 10 Dzulhijjah 1440 H, mohon maaf lahir dan batin. Mari kita saling mempererat tali silaturrahmi antar masyarakat, ulama dan pemerintah Kabupaten Bangka Barat untuk menata dan membangun daerah menjadi lebih baik dalam mewujudkan Bangka Barat Hebat 2021," ajak Markus.

Bupati Bangka Barat, Markus lantas mengajak umat islam yang ada di Bangka Barat untuk menjadikan momentum Idul Adha 10 Dzulhijjah 1440 H sebagai landasan membina nilai kebaikan, dan kebajikan dalam membangun kualitas hidup yang lebih baik.

“Di hari Idul Adha ini, marilah kita perkuat persatuan dan kesatuan umat, kita bangun masyarakat yang damai, saling nasihat, saling peduli sesama, karena kita semua bersaudara,” pungkas Markus. (Bidang Humas Pemkab Bangka Barat)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved