Berita Sungailiat

VIDEO: PT Timah Tbk Salurkan Sapi Kurban ke Masjid Ar Rokiin PPN Sungailiat

Masjid Ar Roki'in Lingkungan Parit Pekir kawasan PPN (Pelabuhan Perikanan Nusantara) Sungailiat mendapatkan bantuan satu ekor sapi kurban dari

BANGKAPOS COM -- Masjid Ar Roki'in Lingkungan Parit Pekir kawasan PPN (Pelabuhan Perikanan Nusantara) Sungailiat mendapatkan bantuan satu ekor sapi kurban dari PT Timah Tbk.

Selain itu masjid ini juga mendapatkan bantuan satu ekor sapi kurban dari PT Pulomas Pemindo, satu sapi dari PT RBT dan dua ekor sapi dari arisan jamaah dan masyarakat seputar masjid, sehingga total ada 5 ekor sapi kurban.

Sedangkan kambing kurban ada 5 ekor yang sudah datang ke panitia kurban.

Ketua Masjid Ar Roki'in, Mohammat Rozi SPdI mengatakan dalam perayaan Idul Adha 1440 H ini Masjid Ar Roki'in menyembelih sebanyak 5 ekor sapi, dan salah satu sapi berasal dari bantuan CSR PT Timah Tbk.

"Insyaallah hewan kurban ini akan kami salurkan kepada para mustahiq atau fakir miskin sekitar lingkungan masjid," kata Mohammat Rozi, Minggu (11/08/2019).

Ditambahkannya, pembagian hewan kurban akan dilaksanakan tepat pukul 14.00 WIB dengan sistem kupon yang sudah dibagikan sebanyak 450 kupon kepada yang berhak menerimanya.

"Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada PT Timah Tbk semoga semakin jaya dan sukses. Juga kepada PT Pulomas, PT RBT dan masyarakat yang sudah membantu kegiatan ini, semoga mendapatkan ganjaran pahala dari Allah SWT aamiin," kata Mohammat Rozi. (Bangkapos.com/Edwardi)

Penulis: tidakada022
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved