Advertorial

BPJS Ketenagakerjaan Kembali Laksanakan Pemotongan Hewan Kurban

BPJS Ketenagakerjaan Cabang Pangkalpinang melaksanakan pemotongan hewan kurban dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Adha 1440 H,

BPJS Ketenagakerjaan Kembali Laksanakan Pemotongan Hewan Kurban - penyerahan-hewan-kurban-bpjs-ketenagakerjaan-1.jpg
BPJS ketenagakerjaan
BPJS Ketenagakerjaan melaksanakan kurban dalam rangka memperingati hari Raya Idul Adha
BPJS Ketenagakerjaan Kembali Laksanakan Pemotongan Hewan Kurban - penyerahan-hewan-kurban-bpjs-ketenagakerjaan.jpg
BPJS ketenagakerjaan
Penyerahan daging kurban oleh BPJS ketenagakerjaan kepada warga prasejahtera

BANGKAPOS.COM, BANGKA ,- BPJS Ketenagakerjaan Cabang Pangkalpinang melaksanakan pemotongan hewan kurban dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Adha 1440 H, Minggu (11/8/2018).

Penyerahan daging kurban oleh BPJS ketenagakerjaan kepada warga prasejahtera
Penyerahan daging kurban oleh BPJS ketenagakerjaan kepada warga prasejahtera (BPJS ketenagakerjaan)

Kepala Kantor BPJS Ketenagakerjaan Cabang Pangkalpinang Y. Aris Daryanto saat menyaksikan proses pemotongan mengungkapkan, pemotongan hewan kurban ini dilaksanakan di halaman Kantor BPJS Ketenagakerjaan Cabang Pangkalpinang.

"Dalam rangka merayakan Idul Adha tahun ini, BPJS Ketenagakerjaan menyembelih 1 ekor sapi dan 1 ekor kambing," ungkapnya.
Daging kurban tersebut disalurkan kepada warga prasejahtera di sekitar lingkungan Kantor BPJS Ketenagakerjaan Cabang Pangkalpinang dan diberikan pula kepada anak-anak panti asuhan yang telah bekerja sama dengan BPJS Ketenagakerjaan Cabang Pangkalpinang.

Aris mengatakan pemberian tersebut sebagai bentuk tanggung jawab sosial sekaligus wujud saling berbagi dari karyawan/ti BPJS Ketenagakerjaan Cabang Pangkalpinang.

“ini merupakan salah satu bentuk tanggung jawab sosial lingkungan dari kami BPJS Ketenagakerjaan serta bentuk rasa saling berbagi dan peduli kepada sesama,”ungkapnya.

Adapun tujuan dari pemberian kurban tersebut, agar keberadaan BPJS Ketenagakerjaan senantiasa dirasakan manfaatnya oleh seluruh warga Indonesia khususnya warga Kota Pangkalpinang.

“ Mudah-mudahan apa yang kita berikan ini dapat dirasakan manfaatnya oleh warga Kota Pangkalpinang, serta tahun depan kami dapat menyelenggarkan kegiatan yang sama dengan jumlah kurban yang semakin bertambah,” tutup aris.

Penyerahan hewan kurban oleh BPJS ketenagakerjaan kepada warga prasejahtera
Penyerahan hewan kurban oleh BPJS ketenagakerjaan kepada warga prasejahtera (BPJS ketenagakerjaan)

Kepala Rukun Tetangga, Kelurahan Selindung, Kecamatan Gabek 1, liza mengapresiasi atas penyembelihan hewan kurban oleh BPJS Ketenagakerjaan tersebut.

“Alhamdulilah atas keberkahan Idul Adha tahun ini dan terima kasih kepada BPJS Ketenagakerjaan yang telah saling berbagi untuk masyarakat sekitar,”ujar liza. 

Editor: Ardhina Trisila Sakti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved