Bupati Markus Minta ASN Implementasikan Nilai Pancasila

Bupati Bangka Barat (Babar) Markus, SH meminta para Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkab Bangka Barat untuk menjadi garda terdepan

Bupati Markus Minta ASN Implementasikan Nilai Pancasila
Ist/Humas Pemkab Bangka Barat
Bupati Bangka Barat, Markus, SH saat memberikan himbauan kepada ASN Pemkab Bangka Barat 

MUNTOK – Bupati Bangka Barat (Babar) Markus, SH meminta para Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkab Bangka Barat untuk menjadi garda terdepan mengimplementasikan nilai-nilai yang terkandung dalam pancasila dalam tugas dan pengadiannya. Selain itu, ASN dan para tenaga honorer juga wajib menjalankan kinerja dengan ikhlas, bekerja sepenuh hati, jujur dan disiplin.

Hal itu dikatakan Bupati Markus SH saat menjadi Pembina Upacara dalam apel mingguan, Senin (12/8) pagi.

“Saya minta semua ASN wajib menerapkan nilai pancasila melalui tugas dan fungsinya di masing-masing lingkup kerjanya,” kata Markus.

Menurut Markus, implementasi nilai-nilai pancasila sebuah kewajiban yang tak bisa ditawar-tawar. "Sebab kita tinggal di NKRI dengan pancasila sebagai dasar negaranya. Karena itu nilai pancasila jangan hanya dibaca dan dihafalkan, namun dihidupi, dihayati," pungkas Bupati Markus.

Markus lantas meminta para ASN dan honorer di lingkungan Pemkab Babar untuk juga terlibat sebagai peserta upacara pada peringatan HUT RI 17 Agustus 2019.

Editor: Evan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved