Berita Pangkalpinang

Didit: Saya Masih Seperti Didit yang Lama

Politikus berkepala plontos ini mengatakan jika pengawasan juga merupakan tugas pokok dari DPRD, selain budgeting dan legislasi

Didit: Saya Masih Seperti Didit yang Lama
Bangkapos.com/Muhammad Rizki
Ketua DPD PDIP Babel, Didit Srigusjaya 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Dari 45 kursi DPRD Provinsi Bangka Belitung (Babel) hanya ada 16 wajah lama yang tersisa, satu di antaranya adalah Didit Srigusjaya, yang pada saat ini juga merangkap sebagai ketua DPRD Provinsi Babel.

Didit mengatakan dirinya tidak akan pernah mengubah komitmennya untuk menyampaikan aspirasi-aspirasi rakyat sesuai dengan aturan yang berlaku, dan juga ia tetap akan memberikan kritikan kepada pemerintah apabila dalam melaksanakan roda pemerintahan tidak sesuai dengan aturan.

Politikus berkepala plontos ini mengatakan jika pengawasan juga merupakan tugas pokok dari DPRD, selain budgeting dan legislasi. Ia menyayangkan pengawasan jarang dilakukan oleh DPRD.

"Ya ga ada perubahan lah, masih seperti Didit yang lama," ujar Didit, Senin (12/8) di ruang kerjanya.

Ia mengatakan tantangan ke depan cukup besar, dikarenakan permasalahan masyarakat di Babel cukup besar, ia mencontohkan seperti harga lada dan sawit yang murah dan daya beli masyarakat yang rendah.

Sehingga artinya dengan inflasi di Babel yang tinggi, sehingga menurutnya saat ini bukan waktunya untuk berwacana kembali, tetapi sudah harus mulai bergerak.

"Jujur saja sekarang rakyat sudah menjerit dengan kondisi kita dsini, ini bukan cuma tugas gubernur, tapi juga tugas kita DPRD, bupati, dan walikota. Tugas kita semua ini," tegas Didit. (Bangkapos/Muhammad Rizki/R1)

Penulis: Muhammad Rizki
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved