Berita Pangkalpinang

HUT ke-74 RI, Pemprov Babel Gelar Rapat Pemantapan Tim Kegiatan

Pemprov mengagendakan sejumlah rangkaian kegiatan. Tahun ini, pemerintah menetapkan "Menuju Indonesia Unggul" sebagai tema besar Kemerdekaan

HUT ke-74 RI, Pemprov Babel Gelar Rapat Pemantapan Tim Kegiatan
Dokumen Bangka Pos
Suasana pelantikan ratusan pejabat Eselon III, IV, dan jabatan fungsional tertentu Pemprov Babel di ruang Pasirpadi, Kantor Gubernur, Senin (5/8/2019). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Memasuki momen Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 Kemerdekaan Republik Indonesia, Pemprov mengagendakan sejumlah rangkaian kegiatan. Tahun ini, pemerintah menetapkan "Menuju Indonesia Unggul" sebagai tema besar peringatan HUT Kemerdekaan RI.

Informasi yang dihimpun bangkapos.com, Senin (12/8/2019) ini, Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol) Babel bakal menggelar rapat pemantapan tim kegiatan peningkatan kecintaan terhadap NKRI tahun 2019 di ruang Batu Rakit, Rumdin Gubernur. Rapat ini akan dihadiri oleh Pj Sekda Babel Yulizar.

Ini adalah satu dari sejumlah agenda yang akan dilaksanakan Pemprov Babel pada hari yang masih dalam suasana idul Adha 1440H. Hari ini, para pegawai masuk kerja seperti biasa.

Para pegawai yang menjadi panitia kurban juga diperkenankan untuk mengajukan izin. Hari ini juga sejumlah OPD di lingkungan Pemprov, BKPSDM Babel, misalnya melaksanakan kurban di kantor mereka.

Selain itu, Gubernur Babel Erzaldi Rosman hari ini diagendakan menghadiri halal nihalal dan sohibul qurban bersama masyarakat Babel, di Bandung. Adapun Wakil Gubernur Kepulauan Babel Abdul Fatah dijadwalkan menghadiri wawancara penilaian Nirwasita Tantra Tahun 2019 Dalam Pengelolaan Lingkungan Hidup) di Gedung Manggala Wanabhakti Kementerian LHK RI, Jakarta.

(bangkapos.com / Dedy Qurniawan)

Penulis: Dedi Qurniawan
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved