Advertorial

Justiar Noer Ajak Doakan Calon Jemaah Haji

Justiar Noer melaksanakan Salat Iduladha 1440 Hijriah di Masjid Agung Komplek Perkantoran Pemkab Bangka Selatan, Minggu (11/8).

Justiar Noer Ajak Doakan Calon Jemaah Haji
wartawan bangka pos
Bupati Bangka Selatan, H. Joestiar Noer Bersama Masyarakat Merayakan Idul Adha 10 Dzulhijjah 1440 H 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Bupati Bangka Selatan, Justiar Noer melaksanakan Salat Iduladha 1440 Hijriah di Masjid Agung Komplek Perkantoran Pemkab Bangka Selatan, Minggu (11/8). Justiar turut didampingi istrinya, Ekawati Justiar dan putranya, Aditia Rizky Perdana Noer, beserta jajaran OPD, asisten, staf ahli, tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda di wilayahnya.

Ustaz Rosidi menjadi Imam pada Salat Iduladha ini. Sedangkan Ketua MUI Basel, Zahirin bertidak sebagai Khatib l.

Usai pelaksanaan Salat Ied, Justiar beserta keluarga langsung menggelar open house di kediamannya di Jalan A Yani Toboali. Dirinya merasa bersyukur masih dipertemukan dalam rangka mentazhimkan Syiar Islam.

"Tentunya bersyukur, kita masih diberi kesempatan berkumpul bersilaturahmi bersama memperingati peristiwa pengorbanan Nabi Ibrahim dan Ismail. Semoga silaturahmi ini terus terjaga," ujar Justiar.

Ia juga turut mendoakan calon jemaah haji agar diberikan kekuatan melewati wukuf di Padang Arafah.

"Mari kita doakan seluruh jemaah haji Bangka Selatan agar diberi kekuatan, pertolongan dan kemudahan dalam menyelesaikan seluruh rangkaian ibadah hajinya, serta kembali ke tanah air dengan sehat dan berkumpul dengan keluarga di tanah air," harapnya.

Selain itu, Justiar juga terlihat meninjau lokasi penyembelihan hewan kurban. Tercatat di tahun ini, Pemkab Basel menyembelih tiga sapi kurban untuk wilayahnya.

Penyembelihan hewan kurban ini berlangsung di sejumlah lokasi. Satu di antaranya di halaman kantor BLH Basel.

"Tahun ini ada tiga sapi kurban, nantinya daging hewan kurban ini akan dibagikan kepada pasukan kuning, tenaga honorer serta warga Jalan Baru Desa Kepoh," pungkas Justiar.

Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved